Posted by : Tempoyaker, November 09 2010, label : Indonesia Panic, Politics

Soekarno, CIA dan Jatuhnya Freeport Ke Tangan Amerika

Bermula dari memburuknya hubungan Soekarno dengan Belanda, disusul dengan usaha pembunuhan atas Soekarno (Soekarno menuduh Belanda sebagai dalang usaha pembunuhan atas dirinya), Soekarno mengeluarkan kebijakan nasionalisasi aset kemudian menyita semua kepemilikan usaha Belanda. Tentu kebijakan ini merugikan kepentingan bisnis Amerika
.

Selengkapnya...

____________________________________________________________________________

Posted by : Tempoyaker, November 08 2010, label : Healthy

7 ISI OTAK PEREMPUAN

Selama ini mungkin beredar kabar bahwa sulit untuk menerka apa yang ada di dalam pikiran seorang perempuan. Karena itu tak ada salahnya untuk mengetahui 7 hal mengenai otak perempuan.

Selengkapnya...

____________________________________________________________________________

Posted by : Tempoyaker, November 07 2010, label : Islamic, Politics

Video Pendeta Bob Old dan Pendeta Danny Allen Membakar AlQuran

Inilah video aksi Pendeta Bob Old dan Pendeta Danny Allen membakar AlQuran pada Sabtu (11/9/2010). Kedua pendeta itu menyiram dua buah Al Quran dan sebuah teks Islam lainnya dengan cairan pembakar, lalu menyulutnya dengan api. Mereka membakar kitab suci umat Islam itu menjadi abu.

Selengkapnya...

____________________________________________________________________________

Posted by : Tempoyaker, November 06 2010, label : Mystic

Misteri Boneka Okiku Dari Jepang, Boneka Setan Yang Rambutnya Terus Tumbuh

Pertama kali mendengar tentang boneka okiku ini sekitar 1 bulan silam tepatnya pada acara cerita horor radio malam jumat. Menurut penuturan orang yang pernah melihat boneka ini, boneka ini memang seram dengan segala nuansa non logisnya. Bagaimana bisa benda mati bisa menumbuhkan rambutnya terus menerus.

Selengkapnya...

____________________________________________________________________________

Posted by : Tempoyaker, November 05 2010, label : Animal, Extreme

Foto-Foto Ular Python Makan Kangguru!

Berikut adalah proses menyeramkan bagaimana seekor phyton melahap hidup-hidup seekor Kangguru yang memiliki tubuh yang lebih besar dibanding ularnya sendiri..

Selengkapnya...

____________________________________________________________________________

Posted by : Tempoyaker, November 04 2010, label : Politics, History, Science

Sisi Gelap Program Antariksa Amerika

Enam puluh tahun lalu Amerika Serikat merekrut para ilmuwan Nazi untuk memimpin sejumlah proyek yang mempelopori persaingan untuk menguasai angkasa luar. Para ilmuwan itu memberi Amerika teknologi canggih yang sampai saat ini masih memajukan program angkasa luar NASA.

Selengkapnya...

____________________________________________________________________________

Posted by : Tempoyaker, November 03 2010, label : History, Islamic

Ramalan Dalam Al-Qur'an Yang Menjadi Nyata

Penggalan berita lain yang disampaikan Al Qur'an tentang peristiwa masa depan ditemukan dalam ayat pertama Surat Ar Ruum, yang merujuk pada Kekaisaran Bizantium, wilayah timur Kekaisaran Romawi. Dalam ayat-ayat ini, disebutkan bahwa Kekaisaran Bizantium telah mengalami kekalahan besar, tetapi akan segera memperoleh kemenangan.

Selengkapnya...

____________________________________________________________________________

Posted by : Tempoyaker, November 02 2010, label : Food

Makanan Terbau di Dunia

Makanannya bau banget gan, mending di cek aja deh langsung, yaitu diantaranya sbb: Durian (Asia Tenggara), Cha Om–stinky vegetable (Thailand), Bulad (Filipina), Tahu bau (Stink Tofu, China), Natto (Jepang)..

Selengkapnya...

____________________________________________________________________________

Posted by : Tempoyaker, November 01 2010, label : Kreatif, People, Rekreasi

Gendeng nih orang baru 31 taun, udah keliling dunia ke lebih dari 272 negara

Namanya adalah Lee Abbamonte asal Amerika Serikat, dia adalah seorang penulis tentang travel, dan seorang petualang sejati (Traveller). Lee ingin menjadi orang termuda yang melakukan perjalanan ke seluruh negara di dunia. Saat ini dia telah mengunjungi lebih dari 272 negara di usianya yang baru menginjak 31 tahun. Inilah beberapa gambar Lee di berbagai negara.

Selengkapnya...

____________________________________________________________________________

Posted by : Tempoyaker, Oktober 31 2010, label : Indonesia Panic, Nature

[NEWS]Gunung Berapi SINABUNG Sumatera Utara Meletus!!

Gunung Sinabung Keluarkan Asap, Ribuan Warga Mengungsi. Metrotvnews.com, Karo: Ribuan warga Naman Teran, Karo, Sumatra Utara, sejak kemarin malam meninggalkan rumah mereka. Warga dari 15 desa yang bermukim di sekitar Gunung Sinabung itu menyelamatkan diri, setelah gunung mengeluarkan asap panas.

Selengkapnya...

____________________________________________________________________________

Posted by : Tempoyaker, Oktober 30 2010, label : Video, Funny Video

Ini dia Yang Namanya Kecil-kecil Cabe Rawit

Inilah video aksi Pendeta Bob Old dan Pendeta Danny Allen membakar AlQuran pada Sabtu (11/9/2010). Kedua pendeta itu menyiram dua buah Al Quran dan sebuah teks Islam lainnya dengan cairan pembakar, lalu menyulutnya dengan api. Mereka membakar kitab suci umat Islam itu menjadi abu.

Selengkapnya...

____________________________________________________________________________

Posted by : Tempoyaker, Oktober 29 2010, label : Unik

USB yang Keren dan Unik.... ( pic )

Bosan dengan bentuk flashdisk yang itu-itu aja, sekarang mari kita bereksperimen membuat bermacam-macam bentuk flashdisk yg unik, tapi sebelumnya lihat bentuk-bentuk unik flasdisk berikut, mudah-mudahan bisa menjadi sumber inspirasi anda agar lebih kreatif..

Selengkapnya...

____________________________________________________________________________

Posted by : Tempoyaker, Oktober 28 2010, label : Extreme

Spiderman Di Dunia Nyata Gan !!! Asli no Hoax....

Lagi- lagi Alain Robert ( manusia laba-laba ) menggeger kan masyarakat dengan aksinya yang exstrim kali ini sasaranya adalah gedung tertinggi di dunia. .kabarnya sih nih orang sering di tangkep polisi. Dia di tangkep dengan alasan mengganggu ketertiban umum,

Selengkapnya...

____________________________________________________________________________

Posted by : Tempoyaker, Oktober 27 2010, label : Nature

Menakjubkan 10 Air terjun terindah di dunia !!!

Air terjun adalah sebuah penampakan alam yang mempunyai daya tarik tersendiri, penampang air yang disertai dengan tupahan air dari atas yang kadang bisa menimbulkan pancaran sinar matahari menjadi seperti pelangi membuat air terjun menjadi ikon alam romantis.

Selengkapnya...

____________________________________________________________________________

Posted by : Tempoyaker, Oktober 26 2010, label : Tekhnologi

Mobil Terkecil di Dunia ( jawaban kemacetan Kota Jakarta ) Gokil Gan

Kelebihannya adalah bisa parkir tanpa memakan tempat yg besar, mudah di bawa kemana aja, benar-benar ini baru yang nama nya mobil pribadi

Selengkapnya...

____________________________________________________________________________

Posted by : Tempoyaker, Oktober 25 2010, label : Celebrity

Robert Pattinson, dinobatkan : Pria Terseksi di Dunia !!! ++ daftar pria terseksi lainnya

Daftar Pria Terseksi di Dunia versi Glamour 2010 didominasi oleh bintang-bintang Twilight. Aktor Taylor Lautner yang berperan sebagai Jacob Black di film tersebut, mendarat di peringkat kedua. Sementara, dua bintang 'Twilight' lainnya, Xavier Samuel dan Kellan Lutz berada di peringkat empat dan lima.

Selengkapnya...

____________________________________________________________________________

Posted by : Tempoyaker, Oktober 24 2010, label : Nature

Keajaiban Batu Raksasa di Pegunungan Ural

Formasi batuan Manpupuner (Man-Pupu-Nyer; Мань-Пупу-нёр) di juluki Tujuh Pria Tangguh. Seperangkat 7 pilar batu raksasa berbentuk abnormal terletak di utara pegunungan Ural di Troitsko- Kabupaten Pechorsky Republik Komi. Monolit ini menonjol keatas dari dataran berbukit kurang lebih 30 s/d 42 meter.

Selengkapnya...

____________________________________________________________________________

Posted by : Tempoyaker, Oktober 23 2010, label : Funny Video

(Video) Kasihan gan Model Ini Ibarat Udah Jatuh tertimpa Tangga

Sungguh malang nasib model ini, silahkan dicek videonya...

Selengkapnya...

____________________________________________________________________________

Posted by : Tempoyaker, Oktober 22 2010, label : Criminal, Indonesia Panic

Video kasus perampokan Bank CIMB Niaga Medan

Kepolisian RI sampai saat ini masih mendalami kasus perampokan Bank CIMB Niaga Medan yang dilakukan belasan pelaku. Namun, Polri masih belum menemukan adanya kaitan kasus perampokan itu dengan teroris yang hendak mencari dana untuk kegiatannya.

Selengkapnya...

____________________________________________________________________________

Posted by : Tempoyaker, Oktober 21 2010, label : Unik

Sandal Khas Jepang Yang Aneh Dan Unik

Waraji adalah sandal dari anyaman tali jerami / batang padi. Jaman dulu, alas kaki ini merupakan standard lho di Jepang, cuma sekarang ini hanya digunakan oleh pendeta budha. Biasanya digunakan juga kalau mendaki / perjalanan jauh atau kalau ada perayaan aja.

Selengkapnya...

____________________________________________________________________________

Posted by : Tempoyaker, Oktober 20 2010, label : Funny Video

Video Parkir Paling Gokil ...!! Ngakak inside

Gile gokil bener dah nih cewek...

Selengkapnya...

____________________________________________________________________________

Posted by : Tempoyaker, Oktober 19 2010, label : Tekhnologi

Handphone yang bisa mengubah lampu merah dan menebak

Motorola DROID BIsa dipake untuk ngubah lampu merah dan Nebak Ukuran BH! inilah yang disebut hape masadepan. Di saat masyarakat sedang gandrung-gandrungnya dengan Blackberry dan hape High End lainnya, hape Droid ini seakan menenggelamkan semua kemampuan hape jenis lain.

Selengkapnya...

____________________________________________________________________________

Posted by : Tempoyaker, Oktober 18 2010, label : Animal, Science

Jangan Anggap Remeh Ayam, Dia Bisa Secerdik dan Selicik Manusia

Ayam selama ini dianggap sebagai mahluk yang bodoh. Namun, ilmuwan Australia mengungkap sisi lain dari mahluk ini. Ternyata, ayam adalah mahluk cerdas. Otaknya yang kecil bisa secerdik dan selicik otak manusia.

Selengkapnya...

____________________________________________________________________________

Posted by : Tempoyaker, Oktober 17 2010, label : Unik

10 Seni Daur Ulang Yang Paling Kreatif Di Dunia

Seni Daur Ulang dewasa ini menjadi semakin populer di dunia untuk menyadarkan pentingnya daur ulang ekstrem. Banyak seniman menemukan cara-cara luar biasa dan kreatif untuk mengubah sampah menjadi harta karun.

Selengkapnya...

____________________________________________________________________________

Posted by : Tempoyaker, Oktober 16 2010, label : Tekhnologi

Teknologi Pembersih Laut Asli Indonesia

Bakteri dalam teknologi bioremedial sedang dipamerkan di acara temu nelayan Muara Baru (18/8/2010). Teknologi ini menyerap limbah minyak di laut sehingga laut menjadi bersih kembali. Tim peneliti Indonesia berhasil mengembangkan teknologi bioremedial yang bisa berguna untuk mengatasi pencemaran di laut. Teknologi tersebut berupa kultur bakteri yang akan menyerap bahan pencemar.

Selengkapnya...

____________________________________________________________________________

Posted by : Tempoyaker, Oktober 15 2010, label : People, Indonesia Panic

Ini dia Slip Gaji Presiden RI yang Pertama

Anda mungkin sudah tahu betapa drastisnya perubahan nilai mata uang rupiah sekarang jika dibandingkan dengan nilainya dimasa pemerintahan Bapak Soekarno dulu, dan ini dia slip gaji di masa itu yang tentu akan membuat anda tersenyum lebar..

Selengkapnya...

____________________________________________________________________________

Artikel Terkait Lainnya