Fenomena Alam Munculnya sungai kematian di amerika


Situs Informasi Berita Terbaru-Pada pertama kali melihat, sepertinya pengaruh yang sangat buruk dari bencana lingkungan - ribuan ikan mati tersedak sebuah jalur air. Ditambah dengan fakta bahwa penemuan mengerikan dibuat di Chaland Bayou di pantai dekat New Orleans - daerah yang terkena dampak tumpahan minyak BP yang terkenal - laporan awal dimengerti menempatkan dua dan dua bersama-sama. Jari menunjuk BP, yang dianggap bertanggung jawab atas ledakan Horizon Deepwater pada tanggal 20 April yang menewaskan 11 pekerja dan menyebabkan tumpahan minyak lepas pantai terbesar dalam sejarah Amerika.
Air Dangkal: Kombinasi air dangkal dan suhu tinggi menyebabkan ikan mati lemas, menurut Departemen Margasatwa dan Perikanan juru bicara Olivia Watkins. jadilah ini fenomena alam terbaru yang di sebabkan ulah manusia tidak bertanggung jawab
dan muncullah sungai yang di sebut sungai kematian


Jelas tampak seperti mimpi buruk lain bagi perusahaan minyak sudah setan.

Tapi Louisiana Departemen Margasatwa dan Perikanan ahli mengatakan air surut dan suhu tinggi adalah untuk disalahkan atas deatsh nomor besar seperti ikan di Plaquemines Paroki.

Juru bicara Olivia Watkins mengatakan hari ini bahwa ahli biologi departemen ditemukan ikan membunuh tidak ada hubungannya dengan tumpahan minyak Teluk Meksiko.

Ikan ditemukan pada hari Jumat dan perikanan ahli dikirim untuk menentukan apakah fenomena ini terkait dengan tumpahan minyak.

Ms Watkins mengatakan air surut ikan terperangkap dalam waktu kurang dari dua kaki air. Dia menambahkan bahwa air panas diadakan oksigen kurang dari dingin, dan panas juga menaikkan metabolisme - sehingga tanaman dan hewan yang diperlukan lebih banyak oksigen untuk bertahan hidup.

Dia mengatakan daerah tempat ikan ditemukan ini berbatasan di satu sisi oleh bendungan batu, dan outlet dangkal ke Teluk Meksiko di sisi lain.


'Ketika air laut surut, itu menjadi kolam renang, "katanya.

Di antara spesies dibunuh oleh air pasang adalah ikan pogie, redfish, udang, kepiting dan belut air tawar. [www.portalgue.com]

Artikel Terkait Lainnya