Pertanyaan Paling Bodoh Di Yahoo Answer

Bagaimana aku dapat mengetes apakah anakku gay ato tidak?







ayah yang perhatian ya…


Apakah aku bisa tahu suamiku selingkuh ato tidak lewat bau kentutnya?





seorang istri yang curiga suaminya nyleweng gara2 bau kentutnya beda gan..ampun deh..NB;jawabannya malah lebih ngaco nih


Ada yang tahu lagu ini gak?populer banget nih…





dun..dun..dun..er..er..er..yeah,dengan baca aja dah bisa kedengeran kok tuh lagu..-dasarrr,mana bisa ngerti kalo liriknya cuma ‘dun..er..dun..dun..’?..


Tolong,aku tidak bisa melepas bra mamaku dan dia bakal dateng 5 menit lagi..gimana caranya nih?




dear JOHNY DOE,ngapain pake bra emak loe..hedehhh..


Hi,aku baru saja menang karena terpilih sebagai pengunjung ke 9999999 di yahoo!mail..gimana cara ambil hadiahnya?





Ente buka aja situs2 jual-beli ma forum2..bakal shock ente jadi pemenang tiap hari..

ngelawak banget ya hahaha

sumber: http://strano66.blogspot.com/

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "Pertanyaan Paling Bodoh Di Yahoo Answer"

Poskan Komentar