Ngeri! Tes Calon Koki Resto, Potong Buah Cepat di Atas Perut Wanita

Mungkin inilah sebuah tes yang beresiko berat yang melibatkan orang lain, mungkin bisa jadi tingkat kemahiran yang dibutuhkan untuk kualifikasi yang dibutuhkan teramat tinggi hingga untuk tes biasa-biasa saja tidaklah cukup. Melainkan harus tes dengan kelihaian yang sangat tinggi.

Tes koki juru masak yang mengerikan

Itulah salah satu gambaran tes untuk pekerjaan seorang koki (chef) di sebuah restoran di sebuah hotel di kota Hankau Propinsi Hubei Cina, yang mensyaratkan keahlian tingkat tinggi dan kecepatan bekerja pada juru masaknya. Ada 15 orang kandidat yang mengikuti tes ini. Para peserta diminta untuk memotong (mengiris-iris) sajian buah semangka secara cepat di atas perut seorang wanita yang hanya dilapisi plastik dan kain tipis ini. Tentunya dengan pisau yang sangat tajam.

Dikutip ruanghati.com dari situs lokal Changjiang Business Daily menceritakan pemenang tes yang berhasil memenuhi kualifikasi yang di inginkan berhasil menyelesaikan pekerjaan dengan waktu kurang dari satu menit itu bernama Chef Hu Gua. Gua berhasil dan akhirnya diterima untuk menjadi chef faforit di restoran tersebut.

Semula Gua sempat gugup dan grogi, namun berkat keyakinan dan percaya dirinya akhirnya pekerjaan dengan resiko tinggi inipun berhasil dimenangkannya. Jangan coba coba nih sobat ruanghati.com. Kalau mau coba pake alat dapur yang baku saja bukan di perut manusia.

http://ruanghati.com/2010/08/09/ngeri-tes-calon-koki-resto-potong-buah-cepat-di-atas-perut-wanita/

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "Ngeri! Tes Calon Koki Resto, Potong Buah Cepat di Atas Perut Wanita"

Poskan Komentar