Benda Terbang Aneh di Pantai Anyer, Orang atau UFO ?

Ini foto dari sepupu ane waktu kita keluarga besar lagi liburan di anyer
Pada awalnya kita merasa gak ada yang aneh dari foto-foto ini, atau mungkin juga karena kita gak perhatikan dengan detail. sampe suatu hari,ada teman ane yang kasih tau kalo ada sesuatu yang salah di foto ini, awalnya seh, dia mau liat foto sepupu ane yang cantik di foto ini, tapi ada sesuatu gan
cekidot!


gak ada yang anehkan? tapi ntar dulu
ente lihat deh yang uda ane lingkarin, ada sesuatu di tengah laut
ane pikir itu cuma perahu, tapi pas ane liat lebih dekat malah kaya gini
coba agan-agan nilai sendiri dah.

Ane kan makin penasaran, terus ane perhatikan lagi foto sepupu ane berikutnya setelah foto yang pertama, kayanya yang tadi uda dilaut kok malah keliahatan terbang !

Skrg ane coba zoom lagi, biar agan-agan bisa melihat dgn jelas
Lebih detail gan, makin kaya orang terbang
mana ada orang yang bisa terbang ??. [kaskus.us]

Artikel Terkait Lainnya



5 Responses to "Benda Terbang Aneh di Pantai Anyer, Orang atau UFO ?"

Anonim Says :
11 Juli 2010 17.57

kayaknya si burung camar, dia kalo nyari ikan buat dimangsa, biasanya posisi ideal pertama kalinya dari atas kebawah menukik dengan kecepatan penuh untuk mendapatkan ikan, mereka dari jauh/atas sebenarnya udah bikin target yang presisi..

Anonim Says :
18 Maret 2012 13.19

seperti badan manusia....mungkin itu orang yg berilmu tinggi yg tidak sengaja ke foto...tp itu juga mungkin ...karena daerah itu kan menurut cerita.banyak orang2 yg berilmu tinggi.....sayang fotonya ga bs di perjelas lagi....

Anonim Says :
21 Maret 2013 22.22

Yesus kali tuh by: ucuy

Anonim Says :
21 Maret 2013 22.23

Oon by : azka

Poskan Komentar