Tora Sudiro Memalukan di Dahsyat!!!

Tora Sudiro/Admin (Kompas.com/Ati Kamil)

Tora Sudiro/Admin (Kompas.com/Ati Kamil)

Belum habis cerita bokep yang mirip artis -atau artis betulan yang heboh bugil di depan camera- mempertontonkan adegan mirip anjing kampung, yang lagi musim kawin.

Datang lagi Tora Sudiro,- dalam acara Dahsyat yang disiarkan secara langsung oleh RTCI, Jum’at 11 Juni 2010. Tora yang datang sepertinya adalah bintang tamu di acara yang dipandu oleh Olga dan kawan-kawan. Acara ini yang sebelumnya juga dipandu oleh Luna Maya,-setelah heboh rekaman cabul mirip Luna, menjadi menghilang.

Tora yang berpredikat publik figur dan pernah mendapat peran artis pembantu terbaik dalam film Nagabonar,- bersama Deddy mizwar. Tampil dengan menenteng gitar. Tora Sudiro yang tampil santai dalam acara yang penuh improvisasi itu, menunjukan kegenitannya sebagai lelaki dewasa,- ketika di goda oleh penonton, dengan santainya pada awal kehadirannya mencoba memegang pantat seorang presenter perempuan,- yang didadanya tertulis France.

Tidak hanya itu, kegenitan kedua dari Tora adalah pegang-pegang muka penonton yang hadir di Dahsyat. Yang tertangkap oleh oleh Camera dan disiarkan secara langsung oleh RTCI,- disaksikan oleh sebagian rakyat Indonesia, mengingat acara berlangsung pada jam siar pagi,- sudah tentu masih banyak anak-anak remaja yang ikut menontonnya.

Kegenitan Tora yang ketiga di acara yang sama adalah pura-pura jatuh, dengan maksud untuk mengintip bagian bawah presenter perempuan yang berbaju bertuliskan Fance.

Adegan Tora, sungguh menjijikan untuk ukuran seorang lelaki yang memiliki tato di kedua tangannya itu. Pantaskah artis seperti ini menjadi idola anak-anak Indonesia ?

sumber

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "Tora Sudiro Memalukan di Dahsyat!!!"

Poskan Komentar