Karena Terlalu Banyak Menghina Islam, Akhirnya Facebook Mengalami Kerugian Besar !!! Nah Lo...

http://suaramedia.com/images/stories/3berita/1_6_islam/facebook_is.jpg

Tampilan akun Facebook yang dibentuk kelompok Muslim untuk memboikot situs itu sendiri karena situs tersebut seringkali berdiam diri atas penghinaan yang dolintarkan kepada Muslim. (Foto: Facebook

Karena Terlalu Banyak Menghina Islam, Akhirnya Facebook Mengalami Kerugian Besar – Diluncurkan beberapa hari yang lalu, sebuah situs kelompok "Facebook" Muslim menggelar kampanye untuk memboikot situs komprihensif Muslim, melawan latar belakang ketidakadilan dan prasangka miring, yang diperbaiki oleh Muslim, dan juga penghinaan situs suci Islami oleh kelompok Yahudi dan Barat yang anti-Islam, tanpa ada tindakan sedikitpun dari pihak-pihak yang berwenang, meskipun banyak keluhan dari para Muslim di seluruh dunia.

Kampanye tersebut diluncurkan di bawah slogan "Hari Muslim Mengecam di Facebook", mengerahkan dukungan untuk kemungkinan jumlah partisipan terbanyak untuk distrik massa dan massa di situs dengan sebuah kesamaan, yang akan membuat Facebook merugi, seperti yang dilaporkan dalam beberapa kelompok dan tanggal yang dikeluarkan untuk tujuan tersebut, "karena setiap kunjungan dalam situs tersebut dan setiap halaman di dalam volatilitas, setiap klik dari tetikus yang direkam mewakili sejumlah besar uang yang ditimbulkan dari lokasi iklan yang dikeluarkan melalui halaman-halaman tersebut "dan oleh karenanya kesamaan sehari dari dukunngan sponsor memperingatkan "Facebook".

Ia menarik perhatian dari mereka yang mendukung kampanye ini kepada kerugian besar yang mungkin ditimbulkan oleh boikot apa pun oleh para Muslim. Kampanye tersebut akan membayar dengan bertanggung jawab untuk tuntutan dan keluhan dari Muslim.

http://zainahar69.files.wordpress.com/2009/05/facebook.jpg

Kampanye tersebut menyerukan tentang kemarahan yang membara terhadap Facebook, yang dimulai melalui halaman Facebook itu sendiri, dan di beberapa forum, mengelola situs tersebut, dimana hal ini menuding mengabaikan sensibilitas Muslim, penutupan dengan segera banyak grup yang bermusuhan dengan dunia Arab dan Muslim, menghasut kebencian dan rasisme terhadap mereka dan melanjutkan untuk beroperasi, walaupun Facebook mengklaim untuk menolak aktivitas rasis apa pun melalui situsnya, dan meminta para pengguna untuk memperhatikan aktivitas penghasut apa pun dari kebencian terhadap keagamaan atau kelompok etnik.

Yang benar-benar seperti apa yang dikatakan, mengorganisasikan kampanye yang mereka lakukan setelah serangan dari kelompok serupa, tetapi tuntutan mereka dipertemukan dalam setiap kelalaian, walaupun pendaftaran keluhan dalam jumlah besar. Sementara Facebook bertarung memblok grup yang memusuhi Yahudi ketika grup tersebut muncul.

Dan kenaikan kemarahan pada tingkat yang mendorong mereka untuk meluncurkan sebuah kampanye boikot, berhubungan dengan publikasi dari beberapa kelompok tersebut untuk tingkatan gambaran berjalan jauh dalam menghina Islam.

Foto yang paling terbaru dimana kata-kata Al-Qur'an di tisu toilet, dan tidak menghapus mereka, meskipun banyak protes keras, departemen situs tersebut yang belum melakukan apa pun dalam menghadapi hal ini.

http://arinisaka.files.wordpress.com/2009/11/friendster-facebook1.jpg

Panggilan para promotor kampanye pengguna Facebook Muslim untuk menjadi positif, dan tidak sopan terhadap komitmen dukungan, menekankan non-registrasi dari masukan apa pun kepada situs tersebut pada hari itu, dan sebuah komitmen oleh setiap partisipam secara inpidu, tanpa mengandalkan kepentingan yang lain, karena "jika setiap orang berpikir dengan cara ini, tidak akan ada interupsi apapun."

Dan menyarankan untuk membuat mereka kecanduan untuk berusaha malakukan apapun pada hari itu untuk menghindari membuka situs tersebut "seperti pergi ke luar untuk jalan-jalan, atau bermain komputer, berbincang-bincang dengan teman-teman, atau bahkan konektivitas internet yang hilang, dan berpikir, contohnya, dalam permainan yang akan membawa bersamaan warga Algeria dan Mesir yang terpilih."

Dan termasuk situs Facebook, yang merupakan jaringan sosial yang paling populer di dunia, jumlah partisipan yang dapat dihitung dari negara-negara Muslim. Dikenal sebagai sebuah sukses besar yang dicontohkan dengan apa yang terjadi di belahan dunia, dengan revolusi terakhir yang nyata dalam bidang jaringan sosial antara orang-orang melalui internet, terima kasih kepada potensi yang amat besar dari transaksi interaktif antara teman dan kolega kerja dan kerabat.

Dan pemilik dari kekhawatiran umum, dengan baik sekali sering membawa mereka pada kecanduan. Yang membuatnya sebagai tokoh yang penting dalam perhitungan partai-partai politik dan perusahaan-perusahaan internasional, organisasi, para politikus, para ekonom dan ediolog, para jurnalis, penulis dan yang lainnya. Untuk pemasaran produk dan ide-ide dan untuk menyebarkan secara luas, dan dalam sebuah cara efektif dan tidak mahal.

Presiden Amerika, Barack Obama telah menggunakannya secara ekstensif dalam kampanyenya dengan tujuan untuk berkomunikasi dan mengerahkan dukungan untuknya. NATO juga mengumumkan baru-baru ini tujuannya meluncurkan sebuah strategi komunikasi baru dengan orang-orang melalui Facebook

sumber

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "Karena Terlalu Banyak Menghina Islam, Akhirnya Facebook Mengalami Kerugian Besar !!! Nah Lo..."

Poskan Komentar