Cara Aneh Buat Nyembuhin Penyakit AIDS , Seperti Apa Ya...???


http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2009/05/14/2048512p.jpg


Selain terkenal dengan tingkat kriminalitas yang tinggi, Afrika Selatan pun dikenal sebagai salah satu kawasan di dunia dengan angka pengidap HIV/AIDS tertinggi.

Di negeri ini, seks memang permisif dan angka perkosaan pun amat tinggi. Bahkan, Afsel disebut Ibu kota Pemerkosaan. Berbagai isu tentang AIDS pun merebak. Selama Piala Dunia 2010, isu semakin kencang. Karena kekhawatiran AIDS akan menyebar luas selama Piala Dunia, kini merebak isu aneh, katanya, AIDS akan mudah dihilangkan dengan mandi shower.

Yang menghebohkan, AIDS disebut bisa hilang jika si penderita menyetubuhi bayi. Isu itu sepertinya hanya ingin membuat orang tenang tanpa memperhitungkan akibatnya, juga apologi buat aktivitas seks bebas. Bahkan, Presiden Jacob Zuma sendiri yang mengatakan AIDS bisa hilang dengan mandi shower.

http://dutasekolah.org/site3/wp-content/gallery/aids/aids5.jpg


Tapi, isu menyetubuhi bayi untuk menyembuhkan AIDS muncul secara tiba-tiba dari masyarakat. Ini tentu menghebohkan. Masyarakat justru semakin khawatir akan terjadi pemerkosaan yang meningkat, terutama kepada balita. "Ini memang sudah gila. Akhirnya, Nelson Mandela turun langsung meredakan kekhawatiran. Dia meluruskan informasi bahwa AIDS tetap penyakit berbahaya yang belum ada obatnya," kata Jaka Jussak, staf KBRI di Pretoria.


http://3.bp.blogspot.com/_rlTOI_eC7dY/SZmkUneVYHI/AAAAAAAAErg/R0QwMm-G5ZI/s400/AidsPatient2.jpg

Jacob Zuma sendiri memiliki tiga istri. Presiden yang tak lulus SD itu bahkan dikabarkan akan menikah lagi. Sebagai gambaran, AIDS sudah merebak dan menjadi keprihatinan luas di Afsel. Bahkan di kerajaan Swaziland, 3 dari 4 orang terjangkit virus HIV penyebab AIDS.


sumber

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "Cara Aneh Buat Nyembuhin Penyakit AIDS , Seperti Apa Ya...???"

Poskan Komentar