11 Stasiun Pengisian bahan Bakar Yang Dirancang Dengan Energi Terbarukan

Semoga dalam waktu dekat sebagian besar kendaraan akan didukung oleh listrik.Tidak hanya bahan bakar kendaraan ini membuktikan lebih murah daripada bahan bakar sekarang,tetapi juga akan menjamin lingkungan yang sehat.langkah ini juga untuk membersihkan jalan dari polusi,, yang juga berjuang untuk mendapatkan tambahan tanpa mencemari lingkungan.Beberapa perusahaan telah mencari pendekatan hijau untuk menangani masalah tersebut, yang disediakan dalam bentuk stasiun pengisian yang didukung oleh energi surya yang berlimpah.Berikut adalah 11 stasiun tersebut tidak dikenakan biaya beban grid sehingga tidak ada emisi diaktifkan:

Evergreen Solar’s Solar Fuel Station:

Evergreen Solar telah memasang stasiun baru pengisian solar di kawasan lalu lintas yang tinggi di Frankfurt, Jerman. Stasiun surya "bahan bakar" yang disediakan secara gratis untuk kendaraan listrik skala kecil, termasuk Velotaxis, Segways, sepeda motor listrik dan scooters.

Solar Plug-In Car Station:

Dirancang oleh Tom Miller, Solar Plug-in Car Stasiun proyek bertujuan untuk meminimalkan dampak lingkungan EVS dengan stasiun pengisian solar menyediakan lokasi yang nyaman. Rancangan ini memiliki standar kit bagian dapat dengan mudah diinstal dan insentif dengan diskon parkir. Penyedia berbasis kontrol unit dan penggunaan perangkat lunak sumber terbuka untuk menghubungkan pelanggan dengan mudah diintegrasikan dengan jaringan sosial.


Beautiful Earth Group solar EV Charger:

Group yang berbasis di New York telah meluncurkan bumi yang indah bertenaga surya kendaraan stasiun listrik di Red Hook, Brooklyn, yang didukung oleh sistem pengisian 235W fotovoltaik. Stasiun modular off-grid dibangun dari kontainer pengiriman daur ulang dan mungkin mengenakan berbagai plug-in kendaraan listrik, termasuk BMW Mini E, yang memiliki jangkauan 100 mil dan waktu sekitar tiga jam untuk mengisi ulang .



Toyota Industries’ solar-powered EV charging stations:

Toyota Industries Corp telah mengembangkan stasiun pengisian baru untuk listrik dan plug-in kendaraan hibrid didukung oleh tenaga surya. Toyota City Pemerintah Kota telah mengadopsi sebuah rencana untuk membangun stasiun dan 21 stasiun di 11 tempat. 1.9KW stasiun pengisian menghasilkan tenaga surya, yang disimpan dalam 8.4KWh baterai.

Geotectura’s Green Gasoline Station:

Desain dirancang perusahaan pompa bensin Geotectura Hijau, yang hijau dan trendi. Resor yang unik ini akan meningkatkan sumber energi terbarukan dan akan menampilkan posting resapan untuk generasi berikutnya kendaraan listrik.



Romag’s PowerPark:

The PowerPark oleh Romag adalah garasi yang meliputi atap surya yang menghasilkan energi listrik solar untuk kendaraan diparkir di bawah ini. Perusahaan mengklaim bahwa masing-masing kanopi diperkirakan 1.5KWp dan dapat menghasilkan 1100KWh besar per tahun, yang dapat mengisi banyak mobil dengan energi hijau.


E-Move Charging Station:

Dirancang oleh Michael Scherer dari Brixen, Charge Station E-Move dilengkapi dengan delapan modul fotovoltaik mono-kristal, yang secara kolektif 1.76KWp pasokan energi surya. Dengan perbaikan lebih lanjut, desainer berharap untuk menghasilkan sekitar 2000KWh listrik dari panel sepanjang tahun.



Envision Solar’s Solar Groves:

Membayangkan bahwa matahari telah mengembangkan Solar Groves, yang dapat diinstal di tempat parkir dunia untuk menghasilkan listrik, tidak hanya untuk penerangan malam hari, tetapi juga kendaraan listrik dengan menggunakan energi bersih. Struktur seperti pohon menggunakan modul PV yang sangat efisien dan membuat tempat parkir kumuh ke sebuah peternakan generasi baru di mana Anda dapat dengan mudah mengakses energi hijau.



Energy Forest:

Hutan Energi adalah gagasan dari desainer industri Jaewon Sim, yang telah dirancang sebagai hutan independen dari tenaga surya dan angin untuk memfasilitasi grid dan muatan kendaraan listrik.


Evoasis’ Solar Charging Station:

Evoasis telah mengumumkan niatnya untuk mengubah stasiun pada kendaraan ramping listrik London baru untuk kecepatan tinggi stasiun pengisian yang menghasilkan listrik terbarukan menggunakan array atap panel surya. Isi ulang waktu untuk mobil listrik akan mencapai sekitar 20 menit dan, dalam kasus stasiun pertama, akan termasuk 12 tempat pengisian. Mereka akan mencakup ruang yang akan menjual makanan dan minuman untuk pelanggan menunggu. Ini adalah yang pertama dari enam stasiun akan naik pada Grosvenor Road.

Solar Forest:

Industri desainer Neville Mars Solar dirancang hutan, yang dirancang sebagai cara untuk menghasilkan mobil di mana mobil ini akan tetap tenang di bawah naungan panel surya. Solar panel ini akan menghasilkan listrik untuk mengisi EVS diparkir di bawah. panel surya yang dipasang di tiang, yang mempunyai outlet. Setiap kali Anda memarkir EV Anda di bawah tiang ini anda bisa langsung menghubungkan mobil Anda untuk dibawa ke derah hijau untuk mengisi ulang.




sumber

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "11 Stasiun Pengisian bahan Bakar Yang Dirancang Dengan Energi Terbarukan"

Poskan Komentar