Iron Man 2: Review

Film sekuel bergenre SCI-FI/action yang digarap oleh Jon Favreau akan memperkenalkan beberapa karakter baru. Karakter-karakter ini akan dimainkan oleh artis-artis papan atas Hollywood. Selain Iron Man atau Tony Stark yang diperankan oleh Robert Downey Jr. film ini juga ada beberapa artis yang ikut meramaikan film ini seperti Scarlett Johannson, Ivan Vanko, Don Cheadle, dan Samuel L Jackson.

Sampai saat ini Iron Man 2 masih dalam pra-produksi. Seperti biasa untuk film yang dinanti tayangnya, pasti akan banyak timbul gosip seputar jalan cerita atau pemainnya. Salah satu gosip yang beredar adalah munculnya tokoh jahat Nick Fury dalam film Iron Man 2. Rumor lain yang nyaris bisa dikonfirmasi kebenarannya adalah hadirnya kembali Kolonel James Rhodes. Namun pemeran lamanya dalam Iron Man 1 yaitu Terrance Howard akan digantikan dengan Don Cheadle. Spekulasi ini bisa diprediksi sejak prekuelnya, dimana ada adegan saat Kolonel Rhodes mengucapkan kalimat "next time baby" kepada Iron Man.

Seperti ditulis diatas, akan ada beberapa karakter baru dalam Iron Man 2, antara lain:

- The Black Widow adalah mata-mata Rusia yang akhirnya pindah ke Amerika Serikat. Dia dilatih sebagai mata-mata, artis bela diri, dan penembak jitu yang juga dilengkapi dengan gudang persenjataan teknologi tinggi. Salah satu serangannya dijuluki 'widow's bite'.

- Whiplash atau Ivan Vanko adalah mantan narapidana yang berhasil membuat kostum Iron Man versi sendiri. Julukannya berasal dari sepasang cambuk yang mematikan.

Namun sayangnya bagi Anda penggemar film Iron Man 2 harus lebih bersabar karena film ini baru dirilis pertengahan 2010. Untuk mengobati rasa penasaran, Anda bisa 'pemanasan' dengan melihat trailer exclusive-nya disini.

Iron Man in Iron Man 2 review


KapanLagi.com - Pemain: Robert Downey Jr, Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Scarlett Johansson, Sam Rockwell, Mickey Rourke, Samuel L Jackson

Pasca pertarungannya dengan Iron Monger, identitas Iron Man yang semula dirahasiakan oleh Tony Stark (Robert Downey Jr) akhirnya terbongkar. Pihak militer merasa bahwa teknologi yang digunakan Tony untuk membangun baju besi yang ia gunakan saat menjadi Iron Man bisa dimanfaatkan oleh pihak militer dan mendesak Tony untuk membeberkan rahasia baju zirah ini.

Don Cheadle in Iron Man 2

Sam Rockwell in Iron Man 2

Robert Downey Jr. in Iron Man 2

Tony yang sudah merasa pesimis dengan bisnis senjata berusaha untuk menolak tawaran pihak militer ini. Celakanya, bukan hanya pihak militer saja yang tahu identitas rahasia Iron Man. Pers dan masyarakat terlanjur tahu dan ini menjadi beban tambahan buat Tony yang tak pernah ingin rahasianya terbongkar.

Tony Stark sebenarnya punya alasan kuat kenapa ia tak bersedia membagikan rahasia baju besi Iron Man. Tony tak ingin rahasia ini jatuh ke tangan orang yang berniat jahat dan memanfaatkan teknologi ini untuk kepentingan pribadi. Tak tahu pada siapa harus percaya, Tony kini hanya bergantung pada bantuan Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) dan James Rhodes (Don Cheadle) saja karena ada beberapa orang yang ternyata juga mengincar rahasia baju zirah ini termasuk Whiplash (Mickey Rourke), Black Widow (Scarlett Johansson), dan Justin Hammer (Sam Rockwell).(kpl/roc)

Scarlett Johansson in Iron Man 2

Genre : Action/ Adventure
Release Date : 7 Mei 2010
Director : Jon Favreau
Script : Justin Theroux, Robert Downey Jr
Producer : Kevin Feige, Avi Arad
Distributor : Paramount Pictures
Duration : -
Official Site : http://ironmanmovie.marvel.com

Iron Man 2 Video Trailer [HD]

sumber: kapanlagi, www.21cineplex.com

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "Iron Man 2: Review"

Poskan Komentar