Fandy Santoso Vokalis Baru Band Kerispatih

Berita gembira bagi para fans band Kerispatih atau yang sering disebut dengan Maha Patih, pasalnya sekarang band yang baru-baru ini kehilangan vokalisnya Sammy karena kasus Narkoba, sekarang sudah memiliki vokalis baru yaitu Fandy Santoso. Kalau anda tidak pernah terlewat dengan acara Indonesian Idol pasti tahu dengan nama yang satu ini.

Fandy Santoso, namanya pernah mencuat lewat Indonesian Idol 2007, tapi usahanya terhenti pada saat menyanyikan lagu Delon yang berjudul Merindumu di final lima besar.

Dalam memperkenalkan Fandy Santoso sebagai vokalis baru Kerispatih, hari Senin (10/05/10) kemarin pagi, Kerispatih telah mencoba manggung dalam salah satu acara musik televisi swasta di Indonesia. Dan pada Rabu, 12 Mei 2010 pihak Kerispatih berencana untuk melakukan jumpa pers di kantor Nagaswara sehubungan dengan terpilihnya Fandy sebagai vokalis baru band Kerispatih.

Salah satu pentolan Kerispatih, Badai berharap dengan terpilihnya Fandy sebagai vokalis, bisa membuat Kerispatih berjalan lagi seperti sebelum Sammy ditangkap polisi karena narkoba. “Sayang kan kalau Kerispasih berhenti begitu saja, hanya karena masalah personal," katanya seperti yang dikutip dari situs okezone.com.

keseharian mahasiswa Universitas Perta, Surabaya ini sebelum terjun ke Indonesian Idol, adalah mengurus usaha kos-kosan miliknya di Surabaya. Dia juga bekerja di event organizer, dan menyanyi lagu rohani di gereja. Karena ada jiwa seni itulah Fandy bercita-cita menjadi artis, sekaligus usahawan studio rekaman, membuat sekolah musik, dan memiliki event organizer sendiri.

Saat berhasil mencapai lima besar Indonesian Idol, Fandy mengaku tidak menyangka langkahnya bisa sejauh itu. Karena dia bangga, jika dulu dirinya hanya menyaksikan di televisi, sekarang justru dia ada di dalamnya.

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "Fandy Santoso Vokalis Baru Band Kerispatih"

Poskan Komentar