10 Kota Penuh Dosa

Manusia memang tidak pernah luput dari dosa. Dosa adalah hasil perbuatan jahat manusia. Mengapa manusia berbuat jahat?Karena menusia ingin mendapatkan sesuatu menurut keinginannya, tanpa menghargai nilai-nilai kebaikan dan kebenaran. Dari kedua pertanyaan ini terlihat jelas siapa manusia yang sebenarnya.

Dirinya berdosa akibat keinginannya tanpa menghargai nilai kebaikkan dan kebenaran, atau dengan kata lain, semua yang jadi keinginannya yang jahat karena telah termotivasi oleh dorongan hawa nafsu dari setan. Berikut ini 10 kota di dunia yang masuk dalam black list alias penuh dengan maksiat.

1. Pattaya (Thailand)

pattaya1

Terkenal dengan julukan “entertainment” in Thai (seks no.1) coba aja jalan2 ke South Pattaya pasti banyak tuh pemandangan menarik, apalagi di pantainya bisa2 nggak kedip.

2. Tijuana (Mexico)

tijuana_beach

Di sana ada zona “merah” di Tijuana, disebut “La Coahuila”. Mulai dari prostitusi,drugs,strips clubs, semuanya di-LEGAL-kan dah gitu murah lagi…

3. Amsterdam (Belanda)

amsterdam-belanda

Live seks bisa dilihat di kota ini, marijuana dan semacamnya semuanya LEGAL

4. Las Vegas (Nevada)

las-vegas-strip-aerial-view

Judi bisa ditemui dimana-mana. Prostitusi walaupun tidak explisit LEGAL, tapi sudah dianggep LEGAL. Judi dan Seks sudah menjadi INDUSTRI.

5. Rio De Jenairo (Brasil)

rio-de-jenairo

Pusatnya legalisasi seks bebas, bahkan ada istilah “sexs party management”. Ih Ngeri…

6. Moscow (Rusia)

moscow

Dari hasil survey salah satu lembaga, Rusia tercatat sebagai pengimpor anak-anak di bawah umur terbanyak di dunia untuk bekerja sebagai PSK. Nyatanya bermacam night club bertebaran di sudut-sudut kota!.

7. New Orleans (Lousiana)

new-orleans

Setelah diterjang badai Katrina beberapa bulan lalu, kota ini menjadi pusat komersialisasi seks bebas. Kok nggak kapok ya?

8. Manama (Bahrain)

mahnama

Disebut sebagai “Tempat Pesta Paling Tenang di Timur Tengah”.

9. Macau (Cina)

venetian-casino-macao-in-macau-china-01

Venetian, Wynn and MGM hotel casinos punya cabang di macau

10. Berlin (Jerman)

berlin-germany

Kota ini juga termasuk tempat legalisasi seks bebas…

Semoga mereka masih ingat kepada Tuhan Yang telah menciptakan mereka!

sumber

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "10 Kota Penuh Dosa"

Poskan Komentar