Ya Allah! Turki Membuka Pantai Khusus Untuk Kaum Nudis

ISTANBUL - Kaum nudis yang berwisata di Turki kini mendapatkankan kebebasan untuk bertelanjang bulat di pantai khusus yang sengaja disediakan untuk mereka. Menurut rencana, minggu depan pantai tersebut baru mulai dibuka dengan segmen wisatawan asing. Pantai khusus untuk kaum nudis tersebut adalah pantai pertama di dunia yang berlokasi di negara dengan mayoritas penduduk muslim seperti Turki.

Lokasi pantai tersebut tepatnya terletak di resort sebelah barat daya Marmaris. Dengan fasilitas hotel-hotel yang mewah, pantai tersebut menurut surat kabar setempat menjadi inspirasi kecil buat Turki untuk melakukan revolusi di tengah-tengah penduduknya yang masih berpegang pada prinsip agama.

"Nudisme diperbolehkan di tempat-tempat khusus saja, sedangkan di pantai-pantai umum, nudisme tetap dilarang." Jelas Ahmet Cosar, manajer pemasaran hotel-Golmar Adaburnu.

Selain itu khusus tamu yang berkeinginan untuk bertelanjang dari hotel tempat mereka menginap, pihak hotel sudah menyediakan bus khusus untuk mereka yang akan mengantarkan mereka ke pantai yang dimaksud.

sumber

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "Ya Allah! Turki Membuka Pantai Khusus Untuk Kaum Nudis"

Poskan Komentar