Ilmuwan Cantik Ini Menang Poker 13 Miliar

MANCHESTER, KOMPAS.com - Wanita cantik lulusan universitas di Inggris ini telah memenangkan lebih dari satu juta pounds (Rp 13 Miliar) pada sebuah turnamen poker di San Remo, Italia.

Olivia Boeree, 25, menjadi wanita ketiga yang pernah memenangkan European Poker Tour (EPT) dan mampu mengalahkan 1.240 pemain lainnya lalu meraih hadiah fantastis 1.250.000 Euro.

Olivia, yang memiliki nama panggilan Liv ini, yang mengambil bidang astrofisika, di Universitas Manchester, mengaku sempat tidak percaya saat mengalahkan Jakob Carlsson, pemain poker profesional asal Swedia.

"Aku nyaris tidak percaya bisa mengatasi situasi yang paling sulit dalam hidupku. Saya baru memenangkan turnamen EPT, dan meraih hadiah fantastis," katanya.

"Sulit dipercaya, saya seorang ilmuwan namun mampu memenangkan turnamen EPT. Ini benar-benar menimbulkan perasaan yang aneh," tulis Liv di halaman Twitter-nya.

Selain nama panggilan, Liv juga memiliki nama populer Iron Maiden. Nama ini disandangkan pada Liv, karena kesukaannya pada musik jenis heavy metal.

Liv pernah mengambil bagian dalam acara reality show di Channel 5. Sambil menyandang gitar listrik, ia menyanyikan lagu-lagu jenis heavy metal.

Hadiah terbesar yang pernah diraih sebelumnya, adalah 30.000 Pounds, saat ia menang dalam European Ladies Tournamen. Total pendapatan Liv dari berbagai turnament yang diikuti sekitar 1,3 Juta Ponds (Rp 17 Miliar).

Saat ini impian Liv hanya satu, turnamen EPT di Monte Carlo. Soal uang hadiah akan diinvestasikan untuk membeli properti. "Saya akan menginvestasikan untuk membeli properti di Las Vegas dan London. Saya sangat suka dengan dua kota ini," katanya.

sumber

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "Ilmuwan Cantik Ini Menang Poker 13 Miliar"

Poskan Komentar