Hasil MRIRI Scanner.. Perbandingan Organ Bagian Dalam.. Bahaya Obesitas dan Kegemukan..



Hasil MRIRI Scanner.. Perbandingan Organ Bagian Dalam.. Bahaya Obesitas dan Kegemukan.. [PICT]

Hasil MRIRI Scanner.. Perbandingan Organ Bagian Dalam.. Bahaya Obesitas dan Kegemukan.. [PICT].. Obesitas.. Kegemukan.. Tercatat beberapa kg kelebihan membuat tidak mungkin terlihat menarik dari luar, tapi sulit untuk memahami malapetaka itu tepat kehancuran pada bagian dalam Anda.

Di sini, di sepasang gambar menakjubkan, kita dapat melihat apa yang terjadi jika kelebihan berat badan mempengaruhi organ-organ, tulang dan otot. Gambar-gambar dari dua perempuan diambil oleh magnetic resonance imaging (MRIRI) scanner, dan mengungkapkan secara rinci efek mengerikan obesitas.




Hasil MRIRI Scanner.. Perbandingan Organ Bagian Dalam.. Bahaya Obesitas dan Kegemukan.. [PICT]


Wanita di sebelah kiri berat hanya lebih dari 17 ½ st, satu di sebelah kanan tepat di bawah 8 ½ st. Otot mereka (ditampilkan dalam warna merah), tulang (putih), organ (hitam) dan lemak (kuning). Serta lemak diam tepat di bawah kulit, gambar ini mengungkapkan lemak dalam tubuh melilit organ.

Untuk menjelaskan dampak dari pound ekstra, kami berbicara dengan Profesor Jimmy Bell dari Imperial College, London (orang yang mengembangkan MRIRI untuk menunjukkan lemak tubuh), dan ahli bedah ortopedi Mike Hayton dan konsultan ahli radiologi Waqar Bhatti, baik dari Alexandra Hospital, Cheadle, Manchester.

Komentar mereka membuat mengkhawatirkan pembaca baik laki-laki maupun perempuan. Tetapi kabar baiknya, kata Profesor Bell, adalah bahwa Anda dapat mengubah foto ini melalui diet dan olahraga. Gambar-gambar ini memberikan dampak yang menarik. Kegemukan dan Obesitas.. Lemak menyelimuti seluruh tubuh.. Bahkan organ bagian dalam diselimuti lemak.. membuatnya rentan terhadap berbagai penyakit..
sumber :

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "Hasil MRIRI Scanner.. Perbandingan Organ Bagian Dalam.. Bahaya Obesitas dan Kegemukan.."

Poskan Komentar