Foto Bugil Beredar di Facebook Mangkir dari Pemeriksaan, Albert akan Dipanggil Paksa



Bogor - Satreskrim Polresta Bogor hari ini melakukan pemanggilan terhadap 3 saksi penyebar foto bugil milik Devi Sartika di situs jejaring pertemanan Facebook. Albert, salah satu saksi yang diduga kuat sebagai penyebar foto mangkir. Ia pun akan dipanggil paksa.

"Albert merupakan saksi kunci atas kasus penyebaran foto bugil mahasiswi Binus melalui jejaring Facebook. Apabila pelaku nggak datang kedua, kami akan melakukan panggilan paksa,” kata Kasat Reskrim Polresta Bogor, AKP Irwansyah di Mapolresta Bogor, Sabtu (17/4/2010).

Selain Albert, polisi juga hari ini memanggil Joshua dan Kristian untuk diperiksa. Namun, hanya Joshua yang hadir memenuhi panggilan. Berdasar keterangan Joshua, Albert mengaku pernah mengupload foto Devi ke internet.

Sementara, Kristian tidak hadir dalam pemeriksaan karena diketahui sedang dirawat di rumah sakit jiwa.

"Kami mendapat surat pemberitahuan dari pihak Kristian bahwa Kristian masuk rumah sakit jiwa, di Rumah Sakit Atmajaya Jakarta, setelah melakukan pemeriksaan di Rumah Sakit Suharto Herjan," jelasnya.

Mahasiswi Universitas Bina Nusantara Devi Sartika melapor ke polisi karena foto-foto topless dirinya dipasang di Facebook temannya. Dia melaporkan temannya Misly dan Joshua. Misly dan Joshua diduga orang yang telah menyebarkan foto tersebut. Devi rela difoto bugil untuk membebaskan Joshua dari pengaruh guna-guna.(detik.com)

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "Foto Bugil Beredar di Facebook Mangkir dari Pemeriksaan, Albert akan Dipanggil Paksa"

Poskan Komentar