[Wow!!] Seorang Fanatik Bikin Sendiri Prequel Lord Of The Ring

[Wow!!] Seorang Fanatik Bikin Sendiri Prequel Lord Of The Ring.. menghabiskan biaya dari kantong kocek sendiri sekitar 25000 poundsterling.. Ia tidak punya anggaran sebesar Peter Jackson’s £ 200million , delapan tahun waktu pembuatan film atau pemandangan spektakuler Selandia Baru untuk bekerja bersama. Tapi Kate Madison bisa menyamai gairah besar dan semangat tak terbatas – dan dengan itu berhasil membuat sendiri Lord Of The Rings film. A

Kate Madison as the character Elgarain

ktris amatir begitu terinspirasi oleh blockbuster Rings trilogi yang dibuat oleh Jackson, dia menulis, terarah dan menghasilkan prekuel berdasarkan materi dari buku-buku asli JRR Tolkien.. film Born of Hope, dibuat dengan anggaran hanya £ 25,000, sudah sukses, dengan lebih dari 500.000 orang yang melihat secara gratis di internet. Miss Madison, 31, dari Cambridge, mengatakan bahwa menonton trilogi terbakarlah pikirannya. ‘Pertempuran adegan dan karakter array yang luar biasa benar-benar mengilhami saya dan saya sangat ingin memiliki dan membuat sebuah epik sendiri, “katanya.

Hope: Kate Madison’s Lord Of The Rings prequel cost her £25,000


Dia menggunakan tabungan £ 8.000 ke dalam proyek, bekerja dikantor untuk mendapatkan uang ekstra dan mendepositkan £ 17.000 untuk posting sebuah trailer di YouTube yang menarik untuk sumbangan. Dia yakin lebih dari 400 pemain dan kru untuk memberikan waktu mereka secara gratis, dan memainkan peran hutan Elgarain ranger sendiri. lebih dari setahun, dimulai pertengahan 2008, Born of Hope difilmkan di lokasi di seluruh Inggris.


Madison went to great lengths to make sure the costumes were good

Miss Madison berkata: ‘Ada saat-saat itu terasa dingin dan basah dan kami sampai ke mata kita dalam lumpur berdiri di tengah-tengah hutan bertanya-tanya apakah kita bisa membuat ini berhasil. “Tapi sekarang semuanya dilakukan itu perasaan yang mengagumkan.” Kisahnya didasarkan pada dua paragraf Tolkien disertakan dalam apendiks buku bukunya, yang menyebutkan petualangan Arathorn dan Gilraen, orang tua dari Aragorn, yang sedang bermain di film Jackson oleh Viggo Mortensen.

A scene from Born of Hope which already become hit with fans on internet

Itu ditembak di hutan Epping, Essex, dan Barat Stow, Suffolk, setelah meminta izin dari pemerintah setempat. Christopher Dane, yang bermain dalam film Arathorn bersama Beth Aynsley sebagai istrinya Gilraen, mengatakan pengalaman telah ‘menggembirakan’. 45 tahun aktor dari Muswell Hill, London Utara, menambahkan: “Itu cemerlang menyenangkan dan kami telah menghasilkan satu film kurang dari Peter Jackson yang digunakan untuk sarapan untuk cast saat ia syuting asli di Selandia Baru.”

Peter Jackson’s films took a staggering 17 Oscars in total

Pertama Jackson Lord Of The Rings film The Fellowship Of The Ring, dirilis pada tahun 2001, diikuti oleh The Two Towers di tahun 2002 dan The Return Of The King pada tahun 2003. Jackson sekarang bekerjasama dengan sutradara Meksiko Guillermo del Toro pada dua bagian adaptasi Tolkien, The Hobbit, akan dirilis pada tahun 2011 dan 2012.


Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "[Wow!!] Seorang Fanatik Bikin Sendiri Prequel Lord Of The Ring"

Poskan Komentar