TERNYATA Bill Gates Jadi Bandit Dan Steve Jobs PEMAIN SEPAKBOLA Di Inggris

Foto TERNYATA Bill Gates Jadi Bandit Dan Gambar Steve Jobs PEMAIN SEPAKBOLA Di Inggris

Pasti banyak yang tidak mengira ternyata di Inggris Bill Gates pernah jadi bandit dan Steve Jobs pemain sepakbola! Kok bisa ya :)

Steve Jobs dan Bill Gates adalah dua tokoh terkenal di dunia teknologi. Namun, ternyata tidak semua orang tahu siapa mereka. Ada yang menyangka bahwa Steve Jobs nama seorang pemain sepakbola, sedangkan Bill Gates dikira seorang bandit era 60-an.

Ketidaktahuan ini terungkap dari sebuah survei yang digelar sebuah perusahaan konsultan bernama Lewis PR. Dalam penelitian ini, 1.000 orang di Inggris menjadi responden.

Kuper banget ya respondennya :) Jangan lupa dibaca artikel inspirasi mantan loper koran dapet gelar doktor.

Hasilnya, 20% di antaranya mengaku tidak tahu siapa itu Steve Jobs. Ada yang menyangka bahwa CEO Apple ini adalah seorang pesepakbola. detikINET kutip dari Thenextweb, Senin (18/1/2010), 5% responden juga mengaku tidak tahu siapa Bill Gates.

Sejumlah orang menyangka pendiri Microsoft ini seorang komedian, bahkan yang lebih parah, ada yang mengira Bill Gates adalah seorang bandit yang terlibat dalam perampokan Great Train (perampokan besar-besaran di kereta api) pada era 60-an.

Nama tokoh lain yang asing di telinga sejumlah responden adalah Sir Tim Berners-Lee, sang pencipta world wide web (www). Lima persen responden mengira ia adalah astronot luar angkasa pertama.

Selain bertanya tentang tokoh-tokoh penting di dunia teknologi, survei ini juga menanyakan sejumlah istilah teknologi, seperti phising. Ada yang menebak bahwa phising adalah salah satu metode memancing orang Eskimo, sedangkan VHD (virtual hard disk) adalah nama penyakit menular seksual.

"Teknologi dan internet memainkan peran penting dalam kehidupan kita, namun ternyata masih ada orang yang tidak tahu sejumlah figur penting, gadget dan sejumlah aspek lainnya," ujar Eb Adeyeri, digital PR director Lewis PR.

"Ada kesenjangan digital di antara orang Inggris yang paham tentang arti penting teknologi dengan mereka yang tidak tertarik dengan hal-hal berbau teknologi," lanjut dia.

Oleh karena itu Adeyeri menilai bahwa orang yang berkecimpung di ranah teknologi perlu menularkan ilmunya kepada yang lain. detikinet. Unik banget
Bill Gates pernah jadi bandit dan Steve Jobs pemain bola Inggris(besteasyseo.blogspot.com).

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "TERNYATA Bill Gates Jadi Bandit Dan Steve Jobs PEMAIN SEPAKBOLA Di Inggris"

Poskan Komentar