Penampakan UFO di Depok pada Malam Tahun Baru 2010

Penampakan UFO di daerah Depok, jakarta dimalam tahun baru 2010, berikut beberapa kesaksian dari beberapa orang dari forum kaskus.us

Kesakisan 1:

Gak tahu apa yang kami lihat barusan, di langit Kota Depok pada pukul 00.00 WIB, 10 menit sebelumnya bertaburan cahaya kembang api aneka warna. Namun pada saat jam 00.00 WIB muncul cahaya merah tidak berkedip dari arah Utara menuju Selatan dan berbelok ke arah Timur dan terus membumbung tinggi menanjak (cahaya memudar), dalam interval 10 detik mucul cahaya kedua (tanpa suara) terus menerus hingga ada 17 Cahaya,
Kalo itu pesawat, kok ga ada kelap-kelip seperti biasanya pesawat dan itu terbang rendah, namun tanpa suara ... Gak tahu gan apa ini,
Mungkin ada agan2 lain yang bisa memotretnya, karena kamera ane gagal terus.

Kesakisan 2:

Bro ada yg liat nggak di awan selain banyak nya kembang api ada titik merah 4 menuju bekasi nanti deh gw upload pic nya tambah lagi 4 titik merah gw tau itu pasti pesawat terbang tapi kok ngapain yach terbang melintas pas bgt tahun baru gini dengan warna yg sama ayoo bo yg ada di sekitar jakarta timur klender tuh pesawat menuju arah bekasi





ini foto gw edit resize biar nggak BW + terangin aja :beer

nah ini vid nya

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "Penampakan UFO di Depok pada Malam Tahun Baru 2010"

Poskan Komentar