Melarikan Diri dari Penjara, Seorang Napi Update Rutin Status Pelariannya di Facebook !!


http://www.kagakribet.com/artikel/napinekat.jpg

Penjahat yang satu ini memang benar-benar kurang ajar. Setelah berhasil melarikan diri dari tahanan, sang napi sempat merayakan Natal pertama dalam pelarian sembari mengejek para polisi dengan foto dirinya lewat Facebook.

Pada Hari Natal, Craig 'Lazie' Lynch, (28) bahkan mengirimkan foto dirinya dengan hiasan natal sambil memegang kalkun dan mengacungkan jari tengahnya yang ditujukan kepada para polisi yang masih memburunya.

Lynch melarikan diri dari penjara Suffolk's Hollesley Bay sejak September lalu, namun daripada bersembunyi dari kejaran polisi, ia malah seperti sengaja meng-update kegiatan rutinnya melalui situs jejaring sosial terkemuka Facebook.

Di bawah foto saat Hari Natal ia menulis olok-olok kepada para polisi dan mengatakan

Selain itu, Lynch juga tampak sangat bangga bisa membuat kalang kabut para polisi yang terus memburunya itu.Napi kurang ajar tersebut bahkan terang-terangan dalam statusnya mengatakan jika dirinya sangat bangga bisa melewati sistem pengamanan penjara yang ketat serta lolos dari kejaran para polisi.

Bahkan dalam sebuah statusnya bak seorang selebritis, Lynch menyampaikan salamnya ke seluruh dunia. "Aku mencintai kalian semua teman-teman keluarga kekasih saya dan semua pendukung dan penggemar. Aku cinta seluruh kalian xx terbaik Anda merry xmas merry merry xmas xmas ho ho ho. "

Tapi Lynch juga mengungkapkan bahwa pada suatu saat ia mendengar sirine di dini hari di luar rumahnya dan m,embuatnya sempat panik karena dikira akan segera ditangkap.

Dia menulis sebuah update, "Oh No sirene!! Akhirnya terjadi juga. "

Namun, suara tersebut berasal dari sebuah ambulans yang sedang membantu seorang wanita tua di seberang jalan dari tempat persembunyiannya.

Dalam sebuah update pada hari Minggu ia berkata: "Sangat dingin di luar sana. Aku ingin tahu apakah saya dapat mengambil p *** yang tepat dan tetap di luar hingga musim panas ha ha. "

Lynch sebenarnya sudah mendekati masa akhir hukumannya di penjara yang divonis tujuh tahun karena kasus pencurian. Namun tampaknya hukumannya bakal diperpanjang karena ia melarikan diri dari penjara pada 23 September lalu.

Pekan lalu terungkap bahwa ia telah membual tentang bersantai di kursi berjemur, makan steak £ 12 dan membuat rencana untuk menghadiri Malam Tahun Baru pesta Lowestoft, Suffolk.

Ia membual tentang tinggal satu langkah di depan polisi yang sedang memantau halaman Facebook untuk setiap petunjuk keberadaannya.

Lynch mengungkapkan bahwa ia berencana untuk pergi ke pusat perbelanjaan Bluewater di Kent untuk mengambil 'little princess' untuk bertemu Sinterklas.

Kemudian ia sempat pula meng-update situs nya dan mengatakan bahwa dia sedang berjalan melalui pusat dengan tinggi 4ft Winnie The Pooh.

Kisah hidupnya dalam pelarian telah menarik berikut tak kurang dari 1.247 pengguna Facebook di seluruh dunia.

Beberapa fans mengirimkan pesan berupa dukungan, namun banyak pula pesan yang menggambarkan dirinya sebagai seorang idiot dan telah menyiapkan halaman oposisi yang disebut Craig 'Lazie' Lynch adalah seorang PECUNDANG!

Satu pengikut sempat menulis pesan "Bagaimana orang bisa menjadi bodoh dan idiot seperti ini? Bagaimana bisa orang berpikir bahwa orang ini adalah pahlawan ketika kita punya para pria yang mempertaruhkan hidup mereka setiap hari di Afganistan, mereka adalah pahlawan yang sebenarnya. "

Lynch dikatakan telah mengembara hingga ke area Edgware Middlesex dan North-East London. Semua dilakukannya untuk menghindari kejaran polisi.

Polisi Suffolk pekan lalu mengatakan rincian aktifitas sang penjahat telah berhasil dikumpulkan dan bahkan alamat rutin yang digunakan untuk meng-update status-nya tersebut telah diketahui.

Seorang jurubicara kepolisian mengatakan petugas saat ini telah bekerja sama dengan para pejabat dari Facebook untuk mencoba dan menangkap Lynch.

Wah, benar-benar nekat.

(www.kagakribet.com/fun.php?id=02zdi4bpbp18 )

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "Melarikan Diri dari Penjara, Seorang Napi Update Rutin Status Pelariannya di Facebook !!"

Poskan Komentar