Film Tekken : The King Of Iron Fist Tournament (Review & Trailer)

tekken-header

Ini dia yang ditunggu tunggu
buat agan-agan penggemar game bergenre fighting tentu tidak asing dengan game berjudul Tekken
nah,setelah begitu lama ditunggu,dari mulai gosipnya hingga dirilislah trailer resminya,inilah dia karya sutradara Dwight H.Little dan di produseri oleh Steven Paul,Benedict Carver dan Iddo Lampton Enochs

Tekken : The King Of Iron Fist Tournament:


(poster film Tekken di Jepang)



Film berikut menceritakan tentang Jin Kazama (Jon Foo) dalam usahanya untuk melepaskan diri dari setan yang mencelakakan jiwanya dan menghadapi ayahnya, Kazuya Mishima (Ian Anthony Dale) serta kakeknya, Heihachi Mishima (Hiroyuki Tagawa). Pada 14 Januari 2010, sebuah bentuk awal trailer internasional akhirnya telah dirilis. soundtrack untuk film ini adalah "You're Going Down" oleh Sick Puppies seperti yang diputar di trailer.

SINOPSIS

Pada tahun 2039, setelah Perang Dunia menghancurkan banyak peradaban seperti yang kita tahu, wilayah tidak lagi dijalankan oleh pemerintah, tapi oleh perusahaan; yang terkuat di antaranya adalah Mishima Zaibatsu. Mishima menggelar King of Iron Fist Tournament, atau Tekken, di mana para pejuang bertarung sampai hanya satu yang dapat berdiri, yang pada gilirannya akan menerima bintang seumur hidup dan kekayaan. Kita diperkenalkan ke kekerasan dunia melalui mata Jin Kazama, seorang petarung jalanan remaja yang memasuki turnamen dalam rangka untuk membalas kematian ibunya yang ia tumpahkan semua kesalahan atas pemimpin yang paling kuat dan paling berkuasa atas Mishima Zaibatsu : Heihachi Mishima (Hiroyuki Tagawa). Dia tahu bahwa satu-satunya cara untuk dapat cukup dekat dengan Mishima agar dapat membunuhnya adalah dengan memenangkan turnamen, tetapi dengan begitu, ia mulai membongkar sendiri masa lalunya dan kekuatan jahat dalam dirinya serta memperlihatkan kegelapan kepada Tekken yang mengancam keberadaan kemanusiaan.


Para Pemeran

JIN KAZAMA played by Jon Foo

Jin:

petarung muda dan berbakat yang memiki kekuatan gelap dalam dirinya. The Devil Gene,ia telah warisi dari ayahnya, Kazuya Mishima, yang perlahan-lahan membuatnya berbeda dan memenuhi pikirannya dengan kejahatan dan kebencian. Dia sekarang menyadari bahwa satu-satunya cara dia dapat menyelamatkan dirinya sendiri adalah untuk menghadapi ayah dan kakeknya, Heihachi Mishima, yang keduanya memiliki rencana mereka sendiri terhadap kekuatan Jin. Dalam kehidupan nyata, Jon Foo adalah pelaku wushu diluar dari berakting

KAZUYA MISHIMA played by Ian Anthony Dale

petarung karate yang sangat kuat,anak dari Heihachi Mishima dan ayah dari Jin Kazama. Ia memiliki kekuatan Iblis Gene, yang diwarisi anaknya.

HEIHACHI MISHIMA played by Cary-Hiroyuki Tagawa

pemimpin Mishima Corporation yang sedang diselidiki karena kasus pembunuhan. Dia adalah ayah dari Kazuya dan kakek dari Jin Kazama. Seorang petarung yang berpengalaman, ia mengumumkan The King of Iron Fist Tournament untuk menobatkan petarung terbaik di Bumi. Namun, Heihachi memiliki sendiri rencana untuk turnamen. Cary-Hiroyuki Tagawa dikenal untuk karena bermain sebagai karakter Shang Tsung dalam film Mortal Kombat.

CHRISTIE MONTEIRO played by Kelly Overton

petarung Capoeira Brasil yang cantik dan serba bisa, yang ditemui Jin saat turnamen dan menjalin hubungan, dan akhirnya menjadi kriteria cintanya.

STEVE FOX played by Luke Goss

Sebuah petinju berbakat dari Inggris yang dulunya adalah salah satu yang petarung terbaik di dunia tetapi telah melewati masa jayanya. Goss adalah aktor pertama dikonfirmasi dalam film, dan menjelaskan bahwa karakter ini memiliki "beberapa perkelahian diluar dari ring".

MARSHALL LAW played by CUNG LE (favorit TS)

Seorang petarung aliran Jeet Kune Do. Cung Le adalah atlet bela diri campuran, dan kehadirannya di film ini dikonfirmasi pada tahun 2008 oleh Kung Fu Cinema.

BRYAN FURY played by Gary Daniels

Seorang mantan Interpol perwira yang bersaing di turnamen. Daniels adalah mantan kickboxer, yang style bertarungnya sama dengan karakter yang diperankannya.

NINA WILLIAMS played by Candice Hildebrand

Seorang pembunuh bayaran berdarah dingin yang bekerja untuk keluarga Mishima

ANNA WILLIAMS played by Marian Zapico

kakak dan mitra dari Nina Williams.

RAVEN played by Darrin Dewitt Henson

Sebuah intel internasional yang dianggap sangat terampil dan berhati besi, codename Raven.

CRAIG MARDUK played by Nathan Jones

Seorang petarung Vale Tudo profesional. Karakter Marduk adalah model bagi Jones, dan sesama Pro-Wrestler Bill Goldberg.

EDDY GORDO played by Lateef Crowder

Seperti Christie Monteiro, Eddy juga merupakan praktisi Capoeira Brasil. Crowder ditawari peran karena dalam kehidupan nyata,ia memiliki keterampilan Capoeira dan kemiripan dengan Eddy. Dalam film ini, Eddy dan Christie tidak berhubungan.

JUN KAZAMA played by Tamlyn Tomita

ibu Jin Kazama.Setelah pembunuhan terhadap diri Jun, Jin memasuki turnamen untuk membalaskan dendam ibunya

YOSHIMITSU played by Gary Ray Stearns

Seorang mistik, ahli pedang bersenjatakan Samurai-esque.

SERGEI DRAGUNOV played by Anton Kasabov

Seorang anggota Spetsnaz, Dragunov dianggap sebagai simbol dari rasa takut di medan perang yang sangat melawan keperkasaan,dia diberi julukan "Malaikat Maut Putih".

MIGUEL CABALLERO ROJO played by Roger Huerta

Seorang anak muda Spanyol tukang berkelahi, dan salah satu kontestan Tekken.

KARA played by Mircea Monroe

pacar Jin Kazama .

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "Film Tekken : The King Of Iron Fist Tournament (Review & Trailer)"

Poskan Komentar