Seorang wanita jatuh di Grand Indonesia

Jakarta - Seseorang dikabarkan mengalami kecelakaan hingga tewas di Mal Grand Indonesia, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat. Insiden ini ramai menjadi perbincangan, temasuk di Twitter.

"Ada temen saya memberitahu bahwa ada kejadian bunuh diri di Mall Grand Indonesia sore ini," kata Raymond di Info Anda detikcom, Senin (30/11/2009). Pembaca lainnya, Angela, juga mempertanyakan kabar adanya orang jatuh dari pusat belanja mewah itu.

Operator telepon Grand Indonesia menyatakan mendengar kabar itu namun belum bisa mengkonfirmasi. "Infonya sih begitu, namun kita sedang mencari tahu," ujarnya pada detikcom.

Sedangkan informasi yang menyebar di Twitter antara lain berbunyi,"The girl fall down, suicide in front of Forever 21 Grand Indonesia. About 10 minutes ago.."

Ada juga yang menuliskan, "Ada waitress bunuh diri terjun dr lantai 4 Grand Indonesia."

Seorang pria yang bekerja di lantai 8 Grand Indonesia menyebutkan, awalnya dia melihat ribut-ribut di lantai 3. "Teman saya mendekati dan katanya ada seorang laki-laki jatuh terlentang di pegangan tangan eskalator di lantai underground," ujarnya pada detikcom.

(kaskus.us)

Artikel Terkait Lainnya



2 Responses to "Seorang wanita jatuh di Grand Indonesia"

Anonim Says :
24 Oktober 2013 11.58

menurut saya kasus ini jelas pembunuhan berencana! karena april 2011 saya juga dibenturkan kepala nya secara sengaja oleh dua orang security tenant ranch market yang memakai nama deyos dan ichwan, dan ternyata bernama deyos dan angga, sepertinya kejadian ini sudah direncanakan, dan saat ditanya polsek menteng mereka menjawab "saya terbentur karena berontak" , bagaimana mungkin saya berontak? kedua tangan saya di tahan dibelakang dan lalu jelas di rekaman cctv salah seorang diantara mereka sengaja memegang kepala saya dan menekan ke arah escalator untuk mendapatkan dna dari darah saya. entah apa tujuann mereka mengambil sampel dna dari darah saya. dan untuk itu hingga sekarang saya masih membekukan sebagian besar dari aset dan rekening mereka .
salam,
Angela 081310888719

Anonim Says :
24 Oktober 2013 11.59

menurut saya kasus ini jelas pembunuhan berencana! karena april 2012 saya juga dibenturkan kepala nya secara sengaja oleh dua orang security tenant ranch market yang memakai nama deyos dan ichwan, dan ternyata bernama deyos dan angga, sepertinya kejadian ini sudah direncanakan, dan saat ditanya polsek menteng mereka menjawab "saya terbentur karena berontak" , bagaimana mungkin saya berontak? kedua tangan saya di tahan dibelakang dan lalu jelas di rekaman cctv salah seorang diantara mereka sengaja memegang kepala saya dan menekan ke arah escalator untuk mendapatkan dna dari darah saya. entah apa tujuann mereka mengambil sampel dna dari darah saya. dan untuk itu hingga sekarang saya masih membekukan sebagian besar dari aset dan rekening mereka .
salam,
Angela 081310888719

Poskan Komentar