Seks Gratis untuk Delegasi Konferensi Iklim

KOPENHAGEN - Delegasi dunia yang berkumpul di Konferensi Iklim PBB di Kopenhagen, Denmark, menarik perhatian banyak pihak, termasuk para wanita tuna susila (WTS). Mereka menghangatkan suasana delegasi dengan menawarkan servis sahwat bari para anggota delegasi konferensi tersebut.


Persatuan Pekerja Seks Komersial Denmark menyatakan akan memberikan servis gratis bagi para anggota delegasi. Langkah ini mereka ambil sebagai bagian dari protes untuk menentang kebijakan anti-prostitusi yang dikeluarkan Pemerintah Kota Kopenhagen. Demikian seperti diberitakan Times of India, Senin (7/12/2009).

Para pekerja seks komersial tersebut sebelumnya merasa terganggu dengan sebuah iklan pada kartu pos yang intinya berisi larangan untuk menikmati layanan seks, yang diedarkan di salah satu hotel tempat para delegasi konferensi menginap.

Para PSK yang merasa tersinggung atas iklan tersebut akhirnya mengumumkan akan memberi pelayanan seks gratis bagi anggota delegasi, dengan membawa kartu pos yang diedarkan pihak hotel. Selain itu mereka juga mengundang para manajer hotel di Denmark guna menanyakan mengenai maksud dari iklan tersebut.

Prostitusi di Denmark memang dianggap bukan pekerjaan yang ilegal, untuk itu para pekerja seks komersial memprotes keras kebijakan yang dianggap mereka merugikan profesi mereka.

Ada 15.000 delegasi dari 192 negara yang bakal hadir dalam konferensi itu. Selain itu ada sekira 100 kepala negara dan 5.000 wartawan dari berbagai dunia sepanjang konferensi yang berlangsung 7-18 Desember itu (clubbing.kapanlagi.com).

Bener-bener cari-cari azab gan.. ck-ck-ck

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "Seks Gratis untuk Delegasi Konferensi Iklim"

Poskan Komentar