Sea Orbiter, Stasiun eksplorasi laut terbesar

Sea Orbiter, Sebuah stasiun eksplorasi laut yang dirancang menyerupai kapal Starship Enterprise yang biasa kita lihat difilm-film Hollywood akan segera dibuat. Stasiun ini disebut Sea Orbiter. Dengan besar 51M (167 kaki) menjadi struktur vertikal pertama yang memungkinkan sebagian berada di permukaan dan sebagian lagi di dalam lautan.

Meskipun saat ini masih dalam bentuk prototipe, perancang Jacques Rougerie berfikir bahwa stasiun oseanografi internasional akan segera dapat melayari lautan.

“Pada saat ini, mereka [ahli kelautan] bisa menyelam hanya dalam waktu yang singkat sebelum mereka harus kembali ke permukaan. Seolah-olah mereka dibawa untuk mempelajari hutan Amazon dan kemudian helicopter pergi lagi setelah satu jam, “Mr Rougerie kepada The Times.

Sea Orbiter akan melayang diam di lautan. Sedangkan alat navigasi, peralatan komunikasi dan sebuah dek penyelamat akan naik di atas permukaan laut. Selain itu akan ada tempat latihan, karena itu sangat penting untuk berlatih olahraga, hiburan dengan pemutar video di atas setiap tempat tidur.
Mari kita Lihat 'keindahan' dari rancangan Sea Orbiter




Berita lengkapnya ada di ==> http://www.adipedia.com/sea-orbiter-...segera-dibuat/

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "Sea Orbiter, Stasiun eksplorasi laut terbesar"

Poskan Komentar