Ruangan-Ruangan Pribadi Hitler

Inside Hitler's Apartemen


Hitler Kecil

Adolf Hitler

Original cover to Mein Kampf

PENDAHULUAN

gambar - gambar ini diambil oleh Hugo Jaeger yang saat itu melayani hitler sebagai fotografer pribadinya antara tahun 1936 - 1945, hugo Jaeger mendapatkan akses pada moment2 pribadi Hitler, dan hal ini sangat langka terjadi. berikut adalah gambar-gambar dari Hugo jaeger yang telah diperbarui dan diberi warna :

PROLOG

sebuah pemandangan yang tidak biasa dalam apartement Hitler, apa yang dia liat setiap hari, apa yang dia rasakan dan bagai mana dia hidup. Ruangan ruangan ini berada di apartement "New Chancellery"atau"kanselir baru" Hitler di Berlin, apartement ini juga mencerminkan Fuhrer's barok, mengisahkan cerita berbeda tentang Hitler yang sadis, Hitler yang Fasis seakan dia bukanlah manusia. Namun kita lihat ruangan ini sekarang, sangat sentimentil rasanya sangat berbeda. Bagaimana ruangan2 ini menggambarkan Hitler sebagai "manusia biasa" menggambarkan Hitler sebagai manusia yang bercita rasa seni yang tinggi.

kolam renang pribadi:

klinik pribadi

for ---:

kaca di lorong rumah

tempat hitler menyimpan topi dan catatan seusai bekerja

ruang perjamuan

gerbang kamarnya pun dijaga ketat

---

ruang makan

lukisan:

sampai akhir hayatnya dia adalah orang yang sangat menghargai seni lebih dari apapun. Gambar di atas adalah salah satu karya dari hitler,

dan di bawah ini update an dari karya karya hitler

Sebelum menjadi penguasa Jerman yg terkenal dengan kesadisannya, ada sisi seni dari sosok Hitler di masa mudanya. Di kala itu, dia adalah seorang penggambar yang handal , terutama untuk beberapa aliran, namun konon, dia hanya gagal untuk menggambar wajah manusia dengan baik. Dia pernah mendaftarkan diri di sebuah institut kesenian di Austria, Wina, namun ditolak.

Saat itulah dia menjadi orang yg pendendam, terutama kepada org Yahudi, apalagi ayah yg pernah meninggalkan ibunya adalah seorang Yahudi. Nah, gambar karya Hitler yang menggambarkan seorang yg duduk di tepi jembatan dengan sungai berwarna merah berhasil meraup 1.5 Miliar di sebuah balai lelang. Pembeli merasa sangat yakin kalau hasil karya tsb memang mirip Adolf Hitler karena punya inisial AH.

dan banyak lagi di TKP gan
lukisan karya Hitler

ruang keluarga

ruang kerja


Hitler's Bunker

Hitler's Bunker

Hitler's Bunker

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "Ruangan-Ruangan Pribadi Hitler"

Poskan Komentar