Ponpes Kerahkan 1000 jin ke Jakarta Amankan Hari Antikorupsi

Pondok Pesantren (Ponpes) Dzikrus Syifa Brojomusti, Lamongan mengerahkan seribu jin ke Jakarta untuk membantu pengamanan Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia.

"Seribu jin ini akan menjaga agar tidak terjadi sesuatu yang di luar nalar manusia seperti santet dan segala bentuknya," kata pengasuh Ponpes Dzikrus Syifa Brojomusti, K Muhammad Muzzakin, seperti dilansir detiksurabaya.com, Rabu (9/12/2009).

Pengiriman seribu jin ini menurut KM Muzakkin sebagai bentuk dukungan dirinya terhadap gerakan anti korupsi yang saat ini sedang berlangsung di seluruh kota di Indonesia.

Menurutnya, jin-jin yang diakui sudah diberangkatkan ke Jakarta sejak pukul 06.00 WIB pagi tadi dipimpin oleh Ghulam Akhmad, jin dari Mesir yang pernah merasuki santri saya yang sakit jiwa. Di Jakarta nantinya, jin-jin itu akan membantu pengamanan para pendemo agar tidak diganggu oleh pihak lain yang ingin memperkeruh suasana aksi.

"Mereka saya remote dari sini. Jika nantinya ada yang mau memperkeruh suasana demo, mereka akan berhadapan dengan jin-jin Ponpes Dzikrus Syifa," ujar KM Muzakkin.

KM Muzakkin menambahkan, jin-jin ini kembali akan ditarik ke Lamongan sekitar pukul 14.00 WIB apabila kondisi di Jakarta sudah kembali normal. "Mereka akan tiba kembali ke pondok pada pukul 2 siang ketika tidak ada apa-apa," pungkasnya./alhikmahonline.

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "Ponpes Kerahkan 1000 jin ke Jakarta Amankan Hari Antikorupsi"

Poskan Komentar