7 Harapan Blogger di Tahun Baru

Tahun baru 1431 Hijriah telah mengisi segenap ruang sisi kehidupan ini. Sebentar lagi tahun baru 2010 pun akan menyonsong. Berbagai harapan baru telah dirumuskan dan berharap tahun baru ini semakin baik dari tahun sebelumnya. Makna hijrah yang syarat dengan nilai transformasi ke arah positif, tentu juga ingin dirasakan oleh semua orang, termasuk orang-orang yang telah “terjebak” dalam dunia Blog. Beberapa Blogger tentu punya harapan-harapan tersendiri dalam menghadapi tahun yang baru ini. Apakah yang menjadi harapan Anda di tahun yang baru ini? Bagaimana pula seorang blogger memaknai tahun baru ini?

Berbagai harapan tentu saja telah dirancang berdasarkan sudut pandang Blogger, diantaranya :

1.Kesehatan
Harapan utama tentu saja Kesehatan. Apapun yang akan dilakukan jika tidak digerakan oleh tubuh yang sehat tentu hasilnya tidak akan maksimal. Jangankan maksimal, mulai bergerak pun mungkin tidak bisa. Saya ingat seorang Blogger mengirim email pada saya, mengatakan bahwa ia belum bisa aktif ngeblog dan membalas komen blogger lain karena habis operasi mata, yang mengirim email tersebut suaminya. Semoga ditahun yang baru semua kita diberkahi kesehatan baik raga maupun sukma.

2.Kreatifitas
Nafas seorang Blogger adalah Kreatifitas. Bohong besar seorang blogger bisa eksis di dunia blogging ini kalau tidak kreatif. Karena dunia blogger penuh orang-orang kreatif. Blogger ternama adalah orang-orang yang punya kreatifitas yang sangat tinggi membuat kita menjadi betah untuk selalu berada di “rumahnya”. Banyak hal baru yang ditulisnya, menambah pengetahuan orang yang membaca tulisannya. Semoga, ditahun yang baru ini, kreatifitas saya semakin meningkat.

3.Pagerank dan Traffik
Agar tulisan yang dipost pada blog ini dapat dibaca oleh banyak orang tentu kita berharap pagerank yang semakin gemuk. Karena persentase pengunjung paling besar adalah dari search engine. Disamping itu, meningkatnya lalu lintas ke blog ini tentu juga menjadi harapan.

4.Semakin dekat ke tujuan awal nge-blog
Setiap orang punya tujuan beragam untuk nge-Blog. Ada yang ingin menjalankan bisnis online, batu loncatan untuk menulis sebuah buku, mencari teman, diary online dan lain sebagainya. Mudah-mudahan ditahun yang baru ini semakin dekat ke tujuan tersebut atau malah tercapai tujuan tersebut. Kalau sudah tercapai, ada dua pilihan aksi selanjutnya. Pertama, karena tujuan telah tercapai maka silahkan berhenti ngeblog. Kedua, memperbarui tujuan awal dengan tujuan yang jauh lebih besar.

5.Semakin Banyak Teman
Mudah-mudahan ditahun yang baru ini, semakin banyak berjumpa dengan orang-orang luar biasa, yang selalu bisa memotivasi ketika hiatus, mengingatkan ketika sedang berjaya. Memberikan kritikan jika tulisan kurang pada tempatnya dan memberikan masukan agar tulisan menjadi lebih baik.

6.Internet Murah
Ini termasuk harapan penting neh. Saya berharap semoga tarif internet di Indonesia ini semakin murah, tapi nggak murahan. Murah dengan pelayanan akses dan koneksi yang juga maksimal. Semoga aja, agar “kebutuhan” ngeblog ini dapat terus disulut.

7.Eksistensi
Harapannya, makin eksis di dunia blog ini. Tentu saja itu juga dibarengi dengan semangat baru yang lebih besar dan dukungan dari blogger yang lain. Semakin produktif dalam menghasilkan tulisan-tulisan terbaru sehingga makin eksis di dunia ini.

Mudah-mudahan saja, tahun baru juga diiringi dengan prestasi baru. Dan terpenuhi semua harapan-harapan yang telah ada. Semoga

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "7 Harapan Blogger di Tahun Baru"

Poskan Komentar