Semesta Berdzikir : Gambar Aneh bin Ajaib!

Sebagaimana kita ketahui, ayat-ayat Allah itu ada dua macam. Pertama, ayat-ayat Allah yang terucap. Bentuknya berupa Firman Allah yang tersurat dalam Al Qur’an. Kedua, ayat-ayat Allah yang tercipta. Bentuknya adalah alam semesta beserta isinya, yang menjadi bukti kalo Allah itu bersifat Wujud (ada).

Selanjutnya, mungkinkah ada “ayat-ayat yang terucap” ada di dalam “ayat-ayat yang tercipta?”. Jawabnya, sangat mungkin. Tidak percaya? Lihat saja, begitu banyak keganjilan-keganjilan di alam ini yang menjadi bukti kebenaran Ilahi. Banyak sekali gambar-gambar alam yang memperlihatkan bahwa Allah adalah Tuhan satu-satunya yang harus disembah oleh umat manusia. Dan Rasulullah adalah benar utusan-Nya yang membawa risalah islam untuk seluruh makhluk (rahmatan lil ‘alamin).

Banyak cara agar hidayah diperoleh oleh seseorang. Keajaiban tulisan Allah dan lain-lainya merupakan sebuah bentuk hidayah secara tidak langsung untuk meyakini bahwa tidak ada Tuhan selain Allah.Bukan hanya itu, banyak sekali kejadian-kejadian dan keajaiban yang sulit dicerna oleh akal sehat. Namun lagi-lagi kita harus meyakini, semuanya adalah perkara mudah bagi Allah. Kun fayakun…

Berikut beberapa contoh gambar “aneh bin ajaib” yang aku dapatkan dari internet. Simak ya!
1. DAN POHON PUN IKUT SHALAT

ps1

Ini adalah gambar yang diambil di sebuah hutan dekat Sidney Australia. Sebuah keajaiban yang membuat decak kagum bagi siapa saja yang melihatnya. Sebuah pohon menyerupai persis orang yang sedang ruku’ menunaikan ibadah shalat. Yang lebih mengherankan lagi, arah pohon itu persis ke arah kiblat menuju Ka’bah Masjidil Haram di Makkah Al Mukaramah. Sungguh telah nyata kebenaran Islam sebagai agama yang sebenarnya. Subhanallah!


2. SYAHADAT POHON

ta

Cabang-cabang pohon merangkai kata-kata dalam tulisan Arab “Laailaaha illallah, Muhammadur Rosuulullah” (Tiada Tuhan selain Allah, Muhammad Utusan Allah) yang ditemukan di sebuah pekarangan di wilayah Jerman. Banyak orang Jerman memeluk Islam setelah menyaksikan keajaiban alam ini. Pemerintah Jerman akhirnya membuat pagar baja di sekeliling pekarangan tersebut untuk mencegah orang yang datang dan menyaksikan keajaiban alam ini.


3. SARANG LEBAH BERHIASKAN ALLAH
la

Satu lagi keajaiban alam yang membuat decak kagum kita dan tak henti-hentinya untuk mengucapkan subhanallah. Pada sebuah sarang lebah terukir dengan indah tulisan ALLAH dari madu-madu yang menempel padanya. Subhanallah, maha suci Allah atas segala keajaiban yang terjadi di alam ini.


4. TULISAN ALLAH PADA TANAMAN DAN AWAN

tla

Secara mengejutkan sebuah tulisan ALLAH nampak terangkai indah pada batang-batang sebuah tanaman sejenis kaktus. Subhanallah. Masih belum reda kekaguman kita, tulisan ALLAH juga terukir indah di langit cerah yang dibentuk oleh awan-awan putih jenis cumulus ini. Inilah keajaiban alam yang Allah ciptakan untuk menyadarkan ummat akan kebenaran Islam sebagai satu-satunya agama yang diridloi-Nya.


5. SYAHADAT IKAN

ia
Cerita tentang ikan bermula ketika Mr. George Wehbi, seorang penganut Kristen menyalurkan hobby memancingnya di Dakar (Ibukota Afrika Barat). Dia menangkap banyak ikan. Ketika dia pulang ke rumah setelah memancing, istrinya melihat sebuah ikan besar yang aneh dengan panjang 50 cm di antara ikan-ikan yang dibawa suaminya. Pada tubuh ikan tersebut, tertulis tulisan arab yang tidak mereka mengerti. Merasa heran dan penasaran, Mr. George membawa ikan tersebut kepada Sheikh Al Zein. Setelah membaca tulisan tersebut, dengan yakin Sheikh mengatakan bahwa tulisan tersebut asli, bukan buatan manusia tetapi ciptaan Tuhan dan telah ada semenjak ikan itu lahir. Sheikh itu membaca tulisan arab yang terpampang pada perut ikan yang artinya: “Pelayan Allah”, tulisan “Muhammad” di dekat kepalanya dan dan tulisan “Utusan-Nya” pada bagian ekornya. Subhanallah. Ikan tersebut telah bersaksi bahwa Nabi Muhammad Saw adalah utusan Allah…


6. MASIH BERDIRI MESKI GEMPA BUMI

mg
Sebuah mesjid tetap berdiri setelah terjadinya gempa bumi di Turki.
Semua bangunan disampingnya banyak yang hancur akibat bencana alam yang terjadi di sebelah barat Turki kota Golcuk, 60 mil dari Istanbul pada 9 Agustus 1999. Sungguh, Allah telah menyelamatkan masjid-Nya dari bencana alam. Keajaiban seperti itu juga dapat kita saksikan ketika bencana Tsunami 26 Desember 2004 yang melanda Aceh beberapa waktu lalu. Ketika semua bangunan rata dengan tanah, secara mengejutkan sebuah bangunan mesjid berukuran kecil masih tegak berdiri kokoh di wilayah Meulaboh. Secara logika, kejadian ini sungguh di luar akal. Bencana yang menelan korban hampir 200.000 jiwa di beberapa negara ini ternyata tidak berperangaruh pada sebuah mesjid kecil. Subhanallah, Maha Suci Allah. Mungkin Dia mengingatkan agar kita kembali beribadah kepada-Nya saja!


7. MANUSIA SETENGAH HEWAN

mahe
Jangan Kaget !!! Gambar ini diambil pada suatu pagi di dekat Pantai Safaniya, sebelah timur propinsi. Staff keamanan Aramco
dan Industri berdebat keras apakah isu penutupan pantai atau tidak ada yang dilakukan di sana dapat menolong dalam penyelidikan kontrol kekuatan manusia yang dihasilkan di sana lebih dari 3500 untuk jenis manusia-hewan di wilayah Tanajib. Sudah 25 tahun itu terjadi sejak terakhir kali terlihat di wilayah Tanajib. Jika gambar ini benar, subhanallah… Tidak ada hal yang sulit dilakukan oleh Allah terhadap keajaiban alam ini.


8. LABU YANG MENGAJAK BERIMAN

lar
Sebuah labu unik ditemukan dengan tulisan arab dikulit terluarnya.
Tidak terlalu jelas, namun sepertinya tulisan Arab itu berbunyi : “Aamanuu Billah..” (Berimanlah kepada Allah…). Subhanallah. Lagi-lagi keajaiban alam tidak berhenti mengingatkan manusia untuk terus beriman dan percaya akan kebenaran Islam, sebagai agama yang diridloi-Nya.

Aku benar-benar kagum dengan keajaiban di atas. Bagaimana dengan anda? Maha Benar Allah dengan segala firman-Nya.( pondokhati.wordpress.com )

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "Semesta Berdzikir : Gambar Aneh bin Ajaib!"

Poskan Komentar