Antasari Membantah Pernyataannya Dalam Video "Akan Bubarkan KPK"

http://rakyatdemokrasi.files.wordpress.com/2009/05/antasari-azhar.jpgJakarta - Video pemeriksaan Antasari Azhar yang dirilis Mabes Polri ditayangkan sepotong-potong. Kalimat yang dikatakan Antasari dalam tayangan itu bukan bermaksud ingin membubarkan KPK.

"Apabila lembaga kepolisian, kejaksaan, dan pengadilan sudah berfungsi sebagaimana mestinya dan masyarakat percaya kepada lembaga itu, maka tidak diperlukan lagi KPK itu. Itu kalimat utuhnya," kata pengacara Antasari, Ari Yusuf Amir, kepada detikcom, Rabu (11/11/2009).

Ari pun menyesalkan sikap Polri karena yang dipermasalahkan pihaknya adalah oknum di Polri bukan institusinya. Jawaban yang diberikan Mabes Polri dalam jumpa pers pun tidak relevan dan tidak konteks.

"Kenapa insititusinya yang menjawab itu. Yang kita masalahkan oknumnya. Secara jujur itu hanya cuplikan sepotong kalimat Pak Antasari," jelasnya.

Ari meminta Polri agar arif dan bijaksana dalam menindaklanjuti kasus ini. "Kami tidak punya masalah dengan institusi tapi oknum," tegasnya.(detiknews..com).

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "Antasari Membantah Pernyataannya Dalam Video "Akan Bubarkan KPK""

Poskan Komentar