Sinopsis Film: The Surrogates (2009)



The Surrogates (2009)

Director: Jonathan Mostow
Cast: Bruce Willis, Radha Mitchell, Rosamund Pike, Ving Rhames
Distributor: Touchstone Pictures

Release date: September 25, 2009

The Surrogates adalah sebuah film yang merupakan adaptasi dari sebuah komik berjudul sama. Disutradarai oleh Jonathan Mostow, yang sebelumnya pernah mengarahkan The Net, Catwoman dan Terminator 3, The Surrogates akan dibintangi oleh Bruce Willis, Radha Mitchell, Rosamund Pike dan Ving Rhimes.

The Surrogates sendiri akan bersetting di tahun 2017. Di tahun tersebut, manusia hidup dalam sebuah kawasan isolasi dan hanya saling berinteraksi lewat sebuah robot yang menjadi pengganti kehadiran mereka. Suatu kejadian aneh terjadi ketika beberapa robot pengganti hancur, sekaligus membunuh manusia yang robot-robot tersebut wakilkan. Seorang polisi (Willis) melalui robot penggantinya, mencoba menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi, ketika akhirnya sesuatu hal menghancurkan robot penggantinya. Yang berarti, sebentar lagi ia juga akan terbunuh.

Film action thriller ini menjanjikan berbagai efek visual keren bagi para penontonnya. Walt Disney Pictures melalui Touchstone akan merilis The Surrogates pada 25 Septermber 2009.

 




Cast:

Bruce Willis as Agent Greer
Radha Mitchell as Agent Peters
Rosamund Pike as Maggie Greer
Ving Rhames as The Prophet
Boris Kodjoe as Anthony Stone
Jack Noseworthy as Strickland
James Francis Ginty as Dr. Lionel Canter
 
 
 













 



















kaskus.us

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "Sinopsis Film: The Surrogates (2009)"

Poskan Komentar