Sinopsis Film : Zombieland

Film ‘Zombieland’ merupakan sebuah film bergenre horor komedi yang meluncur tanpa hambatan menduduki puncak box office. Film yang dibintangi oleh Woody Harrelson dan Jesse Eisenberg itu telah sukses menjual tiket hingga US$ 25 juta.

Woody Harrelson and Jesse Eisenberg in Zombieland review

Jangan tertipu dengan film Zombieland ini. Jadi, jika didasarkan pada trailer dan iklan bahwa ini adalah film lucu dan konyol, maka anda akan terkejut setelah menontonnya. Karena, jika kamu seorang penggemar film genre zombie, Anda berada disaat yang tepat.

Zombieland adalah kisah tentang beberapa orang yang berusaha untuk bertahan hidup ditengah-tengah mewabahnya "era zombie". Columbus (Jesse Eisenberg) adalah seorang yang tertutup (introvert), culun, pengalah dan "looser", sedangkan Talahassee (Redneck Badass) yang akhirnya menemukan karunia-Nya dalam hidup yaitu menjadi pembunuh para Zombie. Dan - Oh, Talahassee kegemarannya adalah melakukan pembakaran pada para Twinkies (zombie) sehingga ia dapat memuaskan hasrat nya tersebut.

Columbus telah berhasil bertahan hidup karena bahkan sebelum zombie mengambil alih ia tidak suka berada di sekitar orang dan sangat paranoid. Dia membuiat sendiri daftar aturan untuk bertahan hidup di dunia yang dikuasai oleh zombie, dan hanya sedikit yang disorot pertama kali hingga begitu histeris di menit pembukaan film. Di antaranya adalah seperti : Aturan # 1: Cardio - Sebuah lelucon lama untuk berlari lebih cepat dari zombie itu, Dia mencatat bahwa "fatties" (seorang yang gemuk) merupakan yang pertama musnah setelah zombie mengambil alih karena mereka mudah untuk ditangkap. Aturan lainnya termasuk "Waspadalah terhadap kamar mandi" (Anda tidak ingin tertangkap oleh zombie ketika di toilet) dan "Selalu double-tap" (selalu memberikan dua tembakan, dipukul dengan benda tumpul atau pisau untuk memastikan zombie tetap jatuh ).

Ada beberapa aturan tambahan (dia memiliki lebih dari 30) dan mereka sangat terbiasa dengannya.
Kemudian ada lagi Talahassee", dipastikan anda akan segera menyukainya - ia selalu menghadapi situasi dengan tenang, ia benar-benar sangat menikmatinya. Favoritnya untuk dilakukan di dunia adalah membunuhi para zombie. Dia melakukan perjalanan dengan sebuah Cadillac Escalade, bersenjata lengkap, dan saat melihatnya anda akan begitu antusias dan bersemangat dari sekian kreativitasnya bahkan ketika mengirim para mayat hidup.
Pahlawan kita ini kemudian bertemu dengan Wichita dan Little Rock (Emma Stone dan Abigail Breslin), yang juga menemukan cara-cara yang unik untuk bertahan hidup didalam era kekacauan dari para zombie. Namun bagian dari kelangsungan hidup mereka sudah termasuk tidak mempercayai siapa pun, sehingga sering ada hal-hal yang tidak jelas antara kedua pasangan yang cukup lama ini.

Akhirnya mereka berakhir di Beverly Hills, di mana mereka mengambil "Peta Star's Homes" agar dapat menemukan rumah selebriti tertentu di mana mereka dapat bersantai untuk sementara. Ada cameo besar dalam film dan aku tidak akan mengatakan siapa itu. Segera setelah mendapatkan sebuah taman hiburan di daerah LA Little Rock mereka sedikit habiskan dengan berbagai kesenangan seperti masa kanak-kanak yang menyenangkan, Seperti yang saya sebutkan dalam "versi singkat" film ini jauh lebih kasar daripada satu-satunya komedi zombie baru-baru ini yang aku bisa aku bandingkan, Shaun of the Dead. Bahwa salah satu dari kesemuanya ada yang begitu garing, Brit humor dan kadang-kadang menakutkan daripada film ini ( tapi film ini benar-benar tidak menakutkan sama sekali, hanya berdarah).

Zombieland adalah film yang sangat menyenangkan, meskipun hanya berdurasi sekitar 90 menit , pada bagian akhir, bagiku seperti agak lama sedikit - saya pikir sebagian besar dari yang ada di adegan terakhir di taman hiburan ... bisa saja agak dipangkas. Saya pikir semua orang di film ini adalah bintang-bintqang besar, tapi yang paling berkesan adalah beberapa dari Jesse Eisenberg's: Dia memainkan karakter yang benar-benar, lemah lembut, introvert, tipe cowok culun sehingga menyembur dari f-bom dan lainnya, bahasa yang benar-benar berasal darinya terdenganr begitu vulgar, ditambahkan untuk tertawa. Ya, saya tahu ini adalah R-rated film naik dan saya tidak punya masalah dengan bahasa kotornya ( jika cocok) - tapi untuk karakternya Aku hanya tidak berpikir itu. saya pikir Zombieland hanyalah film yang cocok untuk mengisi kesenangan liburan dengan banyak tertawa terbahak-bahak - serta membantu saya untuk meninggalkan anak-anak di rumah dengan yang satu ini,

Kabarnya, film horor komedi saat ini sedang digemari di Amerika. Buktinya film-film seperti ini selalu meraup penghasilan kotor yang cukup lumayan, seperti ‘Jennifer’s Body’.

Kemudian disusul film ‘Cloudy with a Chance of Meatballs’ yang dua minggu lalu menduduki puncak box office itu terpaksa harus meninggalkan posisinya. Film tersebut hanya mampu mendapatkan US$ 16,7 juta.

Film yang berjudul ‘Toy Story’ rupanya belum kehilangan penggemarnya. Hadir dalam format tiga dimensi, Woody dan Buz Lightyear berhasil duduk diposisi ketiga dengan angka US$ 12,5 juta.

Disusul peringkat empat yang diisi oleh film komedi pendatang baru ‘The Invention og Lying’. Film yang menampilkan Jennifer Garner dan Ricky Gervais sebagai bintang utamanya itu mendapatnya US$ 7,3 juta.

Sementara film manusia dan robot ‘Surrogates’, film fiksi ilmiah yang dibintangi oleh Bruce Willis berada pada posisi kelima dengan angka US$ 7,3 juta. (way/indoseleb)

Trailer #1


Trailer #2



[the rules for surviving Zombieland]

Zombieland Rule # 1 - Cardio


Zombieland Rule # 2 - Beware of Bathrooms


Zombieland Rule # 3 - Seatbelts


Zombieland Rule # 6 - Skillet


Zombieland Rule # 12 - Bounty Paper Towels


Zombieland Rule # 15 - Bowling Ball


Zombieland Rule # 29 - Buddy System


Zombieland Rule # 33 - Swiss Army

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "Sinopsis Film : Zombieland"

Poskan Komentar