Puteri Indonesia 2009 Ngaku Lepas Jilbab Demi Rambut

Jakarta Qory Sandioriva, Puteri Indonesia 2009, membuat pernyataan kontroversi. Gadis 18 tahun itu mengaku menanggalkan jilbab demi rambutnya.

"Karena rambut adalah suatu keindahan dan saya bangga dengan keindahan," ujarnya saat berbicara di Malam Final Puteri Indonesia 2009, di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Pondok Gede, Jakarta Timur, Jumat (9/10/2009) malam.

Qory menjadi kontestan asal Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam yang tidak berjilbab saat mengikuti Puteri Indonesia 2009. Menurut pembawa acara Charles Bona Sirait, sejak 2003 kontestan asal serambi Mekkah selalu berbusana jilbab.

Mahasiswi semester 1 Sastra Prancis Universitas Indonesia itu menjadi Puteri Indonesia 2009 setelah mengalahkan 38 kontestan dari seluruh tanah air.






Mengisi posisi 3 besar Puteri Indonesia 2009 selain Qory adalah Zukhriatul Hafizah kontestan asal Sumatera Barat di posisi kedua dan Isti Ayu Pratiwi asal Maluku Utara yang bertengger di posisi ketiga.


kaskus.us

 

Artikel Terkait Lainnya



2 Responses to "Puteri Indonesia 2009 Ngaku Lepas Jilbab Demi Rambut"

Anonim Says :
14 Oktober 2009 13.57

buka jilbab jadi puteri Indonesia, abis itu dikirim ke ajang miss universe pake bikini di depan jutaan pasang mata yang haram melihat auratnya, mungkin ini yang disebut istijrad, sekali bermain dengan api neraka maka sekalian terkapar di dasar neraka jahanam, naudzubillah...

purnama Says :
14 Agustus 2010 03.42

waah sayang banget jilbabnya dibuka, tapi dia emang beneran cantik bangettttt.... dia emang layak jadi putri indonesia, secara dia punya segalanya

Poskan Komentar