Mobil Terbang, Bisa Dipesan Hanya Dengan 1,7 Milyar Rupiah (USD 170,000)

Ini adalah solusi yang ampuh untuk orang-orang yang tidak suka kemacetan lalu lintas seperti di kota-kota besar Jakarta atau Surabaya. Sebuah Teknologi Enterprise di Woburn, Massachusetts, Amerika Serikat, akan memproduksi mobil terbang secara massal tahun ini.
 
 



Mobil terbang yang dinamai Transition. Di AS, barang senilai Rp 1,7 miliar ini sudah terjual habis, meskipun belum selesai diproduksi. Harga tentu saja tidak terlalu mahal bagi beberapa orang kaya Indonesia, mengingat jumlah mobil mewah begitu banyak di Jakarta. Transisi bisa memuat dua orang. Kecepatannya berkisar antara 185 km per jam saat terbang di udara.

Untuk tinggal landas, ini membutuhkan persiapan jarak sekitar 520 meter, tetapi hanya untuk beberapa ratus meter untuk mendarat. Perubahan dari modus darat ke modus penerbangan dapat dilakukan hanya dengan menekan sebuah tombol di kabin.

Baling-baling yang digunakan saat modus penerbangan tersimpan rapi dan terkunci aman bila menggunakan modus darat. Untuk menyimpannya, tidak membutuhkan ruang untuk hanggar. Ini dapat disimpan di garasi, karena sayapnya dapat dilipat.

Dengan dimensi 2,1 meter, lebar 2 meter dan panjang 5,7 meter bila dilipat, "Transition" lebih kecil daripada ukuran penuh SUV, seperti Cadillac Escalade atau Lincoln Navigator. Namun, tidak sembarang orang bisa memesan kendaraan ini. Anda perlu memiliki lisensi pilot jika Anda ingin untuk membelinya. Mau test drive?

sumber: kaskus.us

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "Mobil Terbang, Bisa Dipesan Hanya Dengan 1,7 Milyar Rupiah (USD 170,000)"

Poskan Komentar