Mainan-mainan Remote Control yang keren & unik •••


Nah ini dia mainan-mainan Remote Control (RC) yang keren sekaligus unik



--------------------------------------------------------------------------------------------------------------



PD-100 Black Hornet: RC Helikopter terkecil di dunia

 

Spoiler for PD-100 Black Hornet:
Quote:

PD-100 Black Hornet adalah sebuah RC helikopter yang ukuran panjangnya kurang dari 10 cm dengan beratnya hanya 0,5g. Walaupun mempunyai ukuran yang sangat kecil, PD-100 mempunyai kemampuan terbang yang cukup cepat yaitu mencapai dengan 32 km/ jam dengan menggunakan baling-baling ukuran 10 cm. PD-100 juga dilengkapi dengan sebuah kamera kecil untuk melakukan pemotretan di lapangan dan hasilnya bisa langsung dilihat di remote control yang terdapat layar LCD ukuran 6 inch. Rencananya PD-100 Black Hornet ini akan mulai dijual untuk umum pada awal tahun 2010 dan juga akan dikeluarkan versi militernya yang khusus untuk menjalankan tugas mata-mata.

 





• H2GO Hydrogen Fuel Cell RC Car: Remote control dengan sumber daya air

 

Spoiler for H2GO Hydrogen Fuel Cell RC Car:
Quote:

H2GO Hydrogen Fuel Cell RC Car adalah remote control mobil yang menggunakan air sebagai pengganti baterai yang biasa digunakan. Melalui alat yang disebut Fueling Station, air dimasukkan ke dalamnya kemudian melalui proses yang disebut “electrolysis”, air akan diubah menjadi hidrogen dan oksigen. Hebatnya, Fueling Station itu sendiri juga tidak menggunakan baterai atau listrik melainkan tenaga surya sebagai sumber dayanya yang dapat digunakan selama 4 menit setelah panel surya tersebut “dijemur” selama 1 jam. H2GO dapat dipacu sekitar 10 km per jam dan dapat dimainkan selama 6 menit dengan mengisi ulang hidrogen selama 3,5 menit.

 





• Aerospider: Mobil remote control yang bisa berjalan di dinding bahkan langit-langit rumah

 

Spoiler for Aerospider:
Quote:

Aerospider adalah mobil remote control yang bukan saja bisa berjalan di lantai tetapi mobil ini melalui sistem “vacuum” yang ada, bisa berjalan di dinding dan langit-langit tanpa jatuh. Dengan ukurannya yang cukup kecil yaitu 120 (L) x 35 (H) x 60 (W) mm akan semakin leluasa bagi kita untuk berjalan di dinding/ langit-langit yang tidak terlalu luas sekalipun. Remote control yang ada juga digunakan sebagai alat isi ulang baterai Lithium yang ada di mobil tersebut. Dengan isi ulang selama 30 menit, mobil dapat dijalankan sekitar 10 menit.

 





• VTS RC Camera Car: Remote control mobil dengan kamera pengintai

 

Spoiler for VTS RC Camera Car:
Quote:

VTS RC Camera Car adalah mobil remote control model buggy yang juga mempunyai kamera pengintai secara nirkabel (tanpa kabel). VTS (Vision Tracking System) yang ada di kamera tersebut dapat secara nirkabel mentransmisikan video ukuran VGA secara stream ke kacamata LCD yang sudah termasuk dalam paket pembeliannya. Hebatnya lagi, kacamata LCD ini juga berfungsi sebagai remote untuk kamera sehingga bila anda menengok ke kiri maka kamera di mobil juga akan bergerak ke kiri.

 





• RC Jump Jet Stealth Plane: RC pesawat terbang yang dapat lepas landas layaknya sebuah helikopter

 

Spoiler for RC Jump Jet Stealth Plane:
Quote:

RC Jump Jet Stealth Plane mempunyai ukuran yang kecil (34 x 33,5 x 6 cm) sehingga memang sepertinya lebih asik dimainkan di dalam ruangan (indoor). Terdiri dari 4 baling-baling yang diletakkan di bagian tengah bodi pesawat yang akan mengontrol pergerakan baik vertikal maupun horisontal. Bermain RC pesawat terbang tidak akan bisa menandingi RC yang satu ini karena pesawat yang mirip pesawat temput Stealth ini bukan hanya bisa terbang dengan cepat tapi dapat lepas landas layaknya sebuah helikopter.

 

kaskus.us

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "Mainan-mainan Remote Control yang keren & unik •••"

Poskan Komentar