"Fatmawati Melahirkan di Kereta Ekonomi"


http://alief28.files.wordpress.com/2008/10/krljabotabek-1.jpgVIVAnews - Seorang wanita terpaksa melahirkan di dalam gerbong kereta listrik Jabodetabek kelas ekonomi, dalam perjalanan menuju Stasiun Bogor, Jawa Barat, Selasa 13 Oktober 2009.

Wanita tersebut adalah Fatmawati, meski melahirkan di tengah padatnya penumpang dan tanpa bantuan medis, bayi yang dilahirkan dalam keadaan sehat.

Dalam perjuangan hidup dan mati, warga Kampung Batu Gede, Kota Bogor itu, akhirnya menyelesaikan persalinannya menjelang memasuki Stasiun Depok Lama.

Fatmawati bersama anak perempuan yang baru dilahirkan kemudian di kirim ke Rumah Bersalin Pancoran Mas, Kota Depok.

Siang tadi, usai bertamu ke rumah familinya di Jakarta, Fatmawati kemudian langsung pulang. Saat kereta yang ditumpanginya keluar dari Stasiun Pasar Minggu, Fatmawati mulai merasakan mulas. Perutnya serasa di peras-peras.

Meski tahu akan melahirkan, Fatmawati tetap bertahan di dalam kereta. Puluhan penumpang yang berada dekat dengan Fatmawati tidak dapat berbuat banyak. Mereka hanya membantu memberikan semangat dan menenangkannya.

Setelah berhasil melahirkan, Fatmawati langsung pingsang. Saat dibawa menuju rumah sakit dia juga terlihat depresi.

Hingga kini Fatmawati dan bayinya masih berada di Rumah Bersalin Pancoran Mas, Kota Depok, sambil menunggu keluarganya tiba.

Laporan: Ramuna| Depok
• VIVAnews

NIEH SOURCENYA


Mudah-mudahan Ibu dan Bayinya sehat yah..........


source: kaskus.us

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to ""Fatmawati Melahirkan di Kereta Ekonomi""

Poskan Komentar