Facebook Anda Diblokir. Inilah Penyebabnya


Memiliki banyak teman di Facebook tentunya sangat menyenangkan. Namun, ternyata jangan dulu Anda mengira dapat berbuat sesukanya. Ada aturan-aturan yang bisa membuat Anda harus kehilangan teman-teman di Facebook karena profil Anda diblokir atau disuspend.

Agar ini tidak terjadi, ada baiknya mengetahui faktor apa saja yang membuat profil Facebook Anda diblokir.

1. Nama Palsu. Sebaiknya gunakan nama asli saja. Selain orang akan mudah menemukan Anda, juga tidak akan ada yang komplain ke Facebook bila mungkin saja nama palsu yang Anda gunakan ternyata melanggar hak cipta.
2. Jangan terlalu banyak posting di wall. Memposting terlalu banyak kata-kata yang sama di wall, bisa itu di wall sendiri, orang lain atau wall grup, ternyata bisa membuat profil Anda diblokir.
3. Copy Paste. Anda tentunya ingin serba cepat melakukan sesuatu. Namun di Facebook jangan terlalu sering melakukan copy-paste, misalnya untuk membalas pesan, menulis di wall dengan kata-kata yang sama persis. Nantinya Anda bisa dianggap melakukan spam. Inipun jelas akan membuat Facebook Anda diblokir.
4. Poke. Terlalu banyak mencolek (Poke) teman di Facebook juga akan membuat Anda diblokir. Jadi biasa-biasa saja jangan terlalu memperlihatkan perhatian kita yang malah bisa membuat Anda harus kehilangan teman di Facebook.
5. Batasi Teman. Anda tentu mengira di Facebook bisa memasukan teman sebanyak-banyaknya. Ini salah besar. Katanya, Facebook hanya membatasi sampai 5.000 orang saja. Bila lebih dari itu, maka bersiap-siaplah say goodby to Facebook.
6. Batasi bergabung dengan grup. Sama seperti daftar teman, jumlah grup yang Anda masuki pun ada batasnya. Anda hanya diperbolehkan bergabung dengan sekitar 200 grup saja.
7. Terakhir yang paling fatal adalah menulis hal-hal yang berbau rasis, fitnah, penghinaan. Facebook akan mengetahui anggotanya yang mempergunakan Facebook untuk menyebarkan sikap permusuhan maupun prilaku negatif lainnya. Jadi, jangan sampai tadinya hanya bercanda, bisa berakibat fatal Facebook Anda diblokir dan mungkin bisa berurusan dengan pihak berwajib.***

circle888.blogspot.com

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "Facebook Anda Diblokir. Inilah Penyebabnya"

Poskan Komentar