Top 15 Foto Hantu Paling Populer Yang Pernah Diambil




"The Brown Lady" dari Hall
This Raynham foto itu diambil pada tahun 1936 di Raynham Hall di Norfolk, Inggris. Portraint ini "The Brown Lady" ini boleh dibilang yang paling terkenal dan dihormati oleh para pemfoto hantu yang pernah diambil. Hantu itu diyakini adalah Putri Dorothy Townshend, Istri dari Charles Townshend, 2nd Viscount of Raynham, Diwilayah Raynham Hall in Norfolk, Inggris pada awal tahun 1700-an. Ada desas-desus bahwa Dorothy, sebelum menikah dengan Charles, telah lebih dahulu menjadi istri Lord Wharton. Charles mencurigai Dorothy bersalah. Meskipun menurut catatan hukum ia dimakamkan pada tahun 1726, diduga bahwa pemakaman adalah palsu dan bahwa Charles telah mengunci istrinya jauh di sudut terpencil di rumah sampai ia meninggal beberapa tahun kemudian.



Kursi terfavoritnya
Ingat bagaimana Archie Bunker menyukai kursi malas sehingga ia tidak pernah membiarkan orang lain duduk di atasnya? Yah, ol 'Archie tidak memiliki apa-apa di Lord Combermere. Setelah beralih sebagai pengemudi kereta kuda pada tahun 1891, ia pun akhirnya meninggal. Seorang fotografer meletakkan sebuah kamera dengan shutter terbuka selama satu jam di perpustakaan manor sementara seluruh staf Lord Combermere turun di pemakaman, sekitar empat mil jauhnya. Ketika plat dikembangkan, gambar mengejutkan dari apa yang terlihat tampak seorang laki-laki dengan kepala dan lengan duduk di kursi . Banyak staf mengatakan bahwa gambar tampak sangat mirip dengan almarhum tuan, dan itu terjadi yang akan duduk di kursi favorit Combermere di perpustakaan.



Kembalinya Freddy Jackson
Freddy Jackson adalah seorang mekanik di Royal Air Force dalam Perang Dunia I. skuadron Freddy Jackson melayani onboard HMS Daedalus. Freddy Jackson tewas pada 1919 ketika sebuah pesawat baling-baling memukulnya. Dua hari kemudian ketika skuadron berkumpul untuk foto grup, Freddy Jackson setia muncul, menyeringai di belakang telinga dari salah seorang kawannya. Tidak ada yang mau repot-repot menebak apakah Freddy Jackson sudah mati. Wajahnya diakui secara luas di foto ini oleh anggota skuadron.


Riwayat Kasus Hantu Museum Nasional, Greenwich, England
Rev. Ralph Hardy, seorang pensiunan pendeta dari White Rock, British Columbia, mengambil foto terkenal ini pada tahun 1966. Dia berniat hanya untuk memotret tangga yang indah di Queen's House bagian dari Museum Nasional di Greenwich, Inggris. Setelah pembangunan, namun foto memperlihatkan sosok terselubung menaiki tangga, tampak untuk memegang pagar dengan kedua tangan. Ahli, termasuk beberapa dari Kodak, yang meneliti negatif asli menyimpulkan bahwa itu tidak dirusak. Yang telah mengatakan bahwa angka dijelaskan telah terlihat pada acara di sekitar tangga, dan tidak dapat dijelaskan langkah-langkah kaki juga telah mendengar.


Darn Backseat Drivers!
Pada tahun 1959 Mable Chinnery pergi ke pemakaman untuk mengunjungi makam ibunya, karena setiap anak perempuan setia cenderung melakukan hal ini. Dia mengambil beberapa foto dari lokasi pemakaman dan kemudian berbalik dan mengambil foto ini suaminya duduk sendirian di kursi penumpang mobil. Film ini dikembangkan dan keluar ini: seseorang duduk di kursi belakang mengenakan kacamata, jelas sekali. Mrs Chinnery bersumpah bahwa "kursi belakang sopir" tidak lain dari ibunya sendiri ... pemakaman yang dia berdiri di samping ketika dia mengambil gambar! Hmmmm ... hidup almarhum suami dan ibu mertua melihat ke balik bahunya: ada lelucon di sini, aku hanya tahu itu.


What Do You Want On Your Tombstone?
Kembali pada tahun 1996 Ike Clanton mengambil foto ini dari seorang teman mengenakan duds barat, di tengah-tengah Tombstone's Boothill Makam. Mereka bersumpah bahwa tidak ada orang lain itu terlihat ketika mereka membuat gambar ini. Selain itu, beberapa waktu kemudian mereka mencoba restage gambar ini dengan seseorang yang berdiri di tempat di mana "pria misterius" muncul di latar belakang. Ike Clanton mengatakan bahwa tidak mungkin untuk mengambil gambar dan tidak menunjukkan orang belakang kaki. Clanton mengatakan dia tidak begitu yakin tentang Tombstone menjadi angker, tapi foto ini membuat seorang mukmin keluar dari padanya. Ada begitu banyak aktivitas hantu terjadi di kota yang terkenal Clanton mendirikan bagian khusus dari situs web yang didedikasikan untuk populasi Tombstone dari lampau. Yah senilai check-out, jika tidak ada hal lain daripada untuk arti sejarah yang situs luar biasa ini mengungkapkan.




Come On Baby, Light My Fire
Dari semua foto hantu I've seen (well, kecuali untuk yang satu itu aku tidak bisa menunjukkan pada saat ini), yang satu ini tangan-down yang paling menakutkan. Mungkin yang paling mengganggu juga. Aku tidak tahu tentang hal ini, sampai beberapa bulan yang lalu. Hampir sepuluh tahun yang lalu, pada 19 November 1995, Wem Town Hall di Shropshire, Inggris sedang dilanda api dan membakar ke tanah. Sebagai petugas pemadam kebakaran berusaha untuk mencegah neraka penduduk kota, Tony O'Rahilly, mengambil gambar dari seberang jalan menggunakan lensa tele pada kamera. Di sana, agak jelas di salah satu foto, adalah apa yang terlihat sangat banyak untuk menjadi seorang gadis kecil berdiri di ambang pintu, dengan kecerahan api di belakangnya. Tak seorang pun pernah ingat ada menjadi gadis kecil hadir di TKP, apalagi di dekat sebuah kedekatan dengan api. Foto dan negatif yang asli diserahkan kepada ahli foto yang memutuskan bahwa gambar adalah 100% asli: "Yang negatif adalah sepotong langsung hitam putih-dan-bekerja dan tidak menunjukkan tanda-tanda yang telah dirusak." Oke, jadi apa seorang gadis hantu melakukan sedemikian kebakaran besar? Baik dalam kebakaran 1677 menghancurkan banyak rumah-rumah kayu Wem itu. Api itu dikatakan telah disebabkan oleh 14 tahun gadis bernama Jane Churm, yang telah ceroboh dengan lilin. Churm tewas dalam kebakaran bersama-sama dengan beberapa orang lain, dan hantu dikatakan masih menghantui daerah tersebut. Apakah ada yang namanya hantu atau tidak, harus dikatakan: jika ini hanyalah sebuah trik, ilusi asap dan api yang terjadi untuk ditangkap dalam film, it's a zillion-ke-satu kebetulan bahwa hal itu hanya jadi terjadi pada muncul dalam bentuk seorang gadis yang juga tewas dalam kebakaran yang mengerikan di lokasi yang sama. Tapi hei, daripada hal-hal aneh yang telah terjadi di dunia ini, kan?


Hantu dari Bachelor's Grove Cemetery, Chicago
This foto itu diambil selama penyelidikan Pemakaman Bachelor's Grove dekat Chicago oleh Ghost Research Society (GRS). Pada tanggal 10 Agustus 1991 beberapa anggota GRS berada di pemakaman, garveyard ditinggalkan kecil di tepi Rubio Woods Forest Preserve, di dekat pinggiran kota Midlothian, Illinois. Dikenal sebagai salah satu yang paling menghantui kuburan di AS, Bachelor's Grove telah menjadi tempat lebih dari 100 laporan yang berbeda fenomena aneh, termasuk penampakan, dijelaskan pemandangan dan suara, dan bahkan bola-bola bersinar terang. Ketika dikembangkan, gambar ini muncul: apa yang tampak seperti kesepian mencari wanita muda berpakaian putih duduk di atas batu nisan. Bagian tubuhnya ia setengah tranparent dan gaya gaun tampaknya ketinggalan zaman.


"Dan laut menyerahkan orang mati yang di dalamnya ..."
Saya pertama kali melihat foto ini lebih dari dua puluh tahun yang lalu. Ini adalah pertama "hantu foto" Aku pernah datang menyeberangi dan masih wig saya keluar untuk melihatnya. Pada tahun 1924 James Courtney dan Michael Meehan, dua awak kapal tanker dari SS Watertown, tidak sengaja dibunuh oleh gas asap ketika sedang membersihkan tank kargo. Awak Watertown - dalam perjalanan ke Terusan Panama dari New York City - mengubur dua pelaut di laut di lepas pantai Meksiko. Yang pada tanggal 4 Desember. Tanggal 5 Desember pasangan pertama melaporkan bahwa wajah Courtney dan Meehan yang muncul di air dari sisi pelabuhan kapal. Selama beberapa hari berikutnya setiap anggota kru menyaksikan wajah muncul dan menghilang, termasuk kapten kapal. Ketika ia melaporkan kepada supervisor setelah docking di New Orleans itu menyarankan agar dia mencoba untuk memotret wajah. Kapten Keith Tracy membeli sebuah kamera dan kapal segera berjalan lagi. Tentu saja, wajah-wajah muncul, dan Tracy mengambil enam gambar, kemudian mengamankan kamera di lemari besi kapal. Kamera tidak dihapus sampai dibawa ke pengembang komersial setelah docking di New York City. Lima dari foto menunjukkan sesuatu yang luar biasa, tapi keenam jelas menunjukkan apa yang dikatakan sebagai wajah kedua mati awak. Tidak ada bukti pemalsuan atau gangguan dari film ini yang pernah ditemukan. Wajah-wajah berhenti muncul setelah kru baru dibawa di atas kapal Watertown.



Gereja yang Newby Monk
Reverend K.F. Tuhan mengambil foto altar di gerejanya di North Yorkshire, Inggris (mengapa adalah hantu BAIK selalu ditemukan di Inggris?) Dan ini adalah apa yang keluar. Gambar dan negatif dikatakan telah benar-benar diperiksa oleh pakar fotografi dan mereka tidak dapat menemukan bukti bahwa ini baik dipakai dua kali, atau diubah secara artifisial. The "hal" ini dihitung untuk berdiri sembilan meter, dan tidak ada yang menemukan catatan dari seorang biarawan yang humongous Newby pernah berada di Gereja. Siapa? Apa itu? Tipuan cahaya atau sesuatu yang lain? Either way itu terlalu menyeramkan untuk tidak menyebutkan dalam daftar ini.


Anak di Cemetery
A hantu wanita bernama Mrs Andrews mengunjungi makam putrinya Joyce, yang meninggal pada 17. Andrews melihat ada yang aneh ketika dia mengambil foto ini gravemarker Joyce. Ketika film ini dikembangkan, Mrs Andrews heran melihat gambar seorang anak kecil yang duduk dengan gembira di makam putrinya. Anak hantu tampaknya menyadari Mrs Andrews karena ia atau dia menatap langsung ke kamera. Apakah mungkin pemaparan ganda? Mrs Andrews mengatakan tidak ada anak-anak seperti itu di dekatnya ketika ia mengambil photograh dan terlebih lagi tidak mengenali anak sama sekali. Tidak ada seorang pun yang akan diambil dari photograh. Dia mengatakan bahwa dia tidak percaya itu adalah hantu putrinya sebagai seorang anak.


London St Botolph's Chruch Ghost
In 1982, fotografer Chris Brackley mengambil foto interior London St Botolph's Chruch, tapi tidak pernah mengharapkan apa yang akan muncul di film. Tinggi di loteng Gereja, terlihat di tangan kanan atas sudut photogarph, adalah bentuk transparan apa yang tampak seperti seorang wanita. Menurut Brackley, untuk pengetahuannya hanya ada tiga orang di dalam gereja ketika photograh ini diambil, dan tak satu pun dari mereka di loteng.


Gereja Ghost According Menteri
Brad Steiger's Real Ghosts gelisah dihantui roh dan tempat-tempat, di mana foto ini ditemukan, hanya ada satu fotografer lain di dalam gereja di samping orang yang mengambil foto ini. Tak satu pun dari mereka ingat pernah melihat hantu atau apapun daging-darah dan orang yang berdiri di sana yang dapat menjelaskan gambar ini. Karena gambar adalah semua hitam, telah berteori bahwa penampakan bisa bahwa dari churuch menteri.


Berdiri Ghost Behind Kakek
Nenek "Wanita dalam foto warna adalah nenekku," katanya. "Dia tinggal di nya sendiri sampai umur 94, saat pikirannya mulai melemah dan harus dipindahkan ke rumah tinggal dibantu demi keselamatannya sendiri. Pada akhir minggu pertama, ada piknik bagi penduduk dan keluarga mereka. ibu dan kakakku dihadiri. Adik saya mengambil gambar dua hari itu, dan ini adalah salah satu dari mereka. Saat itu diambil pada hari Minggu, 8/17/97, dan kami pikir orang di belakangnya adalah kakekku yang meninggal pada hari Minggu, 8 / 14/84. Kami tidak melihat laki-laki dalam gambar hingga Hari Natal, 2000 (granny telah sejak meninggal), saat browsing melalui beberapa lembar foto-foto keluarga di rumah orangtuaku. Adik saya pikir itu seperti gambar yang bagus granny bahwa ia bahkan membuat salinan untuk ibu, tapi tetap saja, tak ada yang melihat laki-laki di belakangnya selama lebih dari tiga tahun! Ketika saya tiba di rumah orangtua saya bahwa hari Natal, adikku menyerahkan foto itu dan berkata, "Siapa yang kamu pikir pria ini terlihat seperti nenek-nenek di belakang? "Butuh beberapa detik untuk itu tenggelam masuk aku benar-benar berkata-kata. hitam dan putih foto menunjukkan bahwa itu benar-benar tampak seperti dia."
Aku tidak perlu apa yang mungkin hantu foto untuk membuktikan kebenaran ini: ketika anda sedang jatuh cinta dengan yang satu khusus seseorang, tidak akan mencegah Anda dari menjadi dengan orang itu. Tapi itu masih cukup bagus untuk mendapatkan konfirmasi yang nyata bahwa setiap sekali dalam sebentar ..



Railroad Crossing Ghost di San Antonio, Strange Texas
A legenda mengelilingi persimpangan rel kereta api San Antonio, Texas. Persimpangan jalan itu dan railraod lagu, sehingga menurut cerita, adalah lokasi kecelakaan yang tragis di mana beberapa anak-anak usia sekolah tewas - namun hantu mereka berlama-lama di tempat bermalas-malasan dan akan mendorong mobil melintasi rel, meskipun jalannya menanjak. Andy dan Debi Chesney putri dan beberapa temannya baru saja ke persimpangan untuk menguji legenda, dan ia mengambil beberapa foto. Entah kenapa, yang aneh, sosok transparan muncul di salah satu foto.

Source: knbc.com

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "Top 15 Foto Hantu Paling Populer Yang Pernah Diambil"

Poskan Komentar