Rumah Mr. Flinstone keren baget gan...............!!!

Flinstone-01

Masih seputar rumah nih postingannya… lagi muter-muter di dunia maya akhirnya ketemu dengan foto rumahnya Mr. Flinstone di dunia nyata awalnya sih keliatan biasa gitu pas liat semua fotonya wuiiih keren abiss nih rumah.

Yang punya pasti tergila-gila dengan film kartun Mr. Flinstone sampe bikin rumah yang model jaman batu gitu. Mumpung Mr. Flinstonenya gak ada mending di posting aja deh….

Nih rumah memang unik ya…?

Flinstone

Wuiiih,… dindingnya keren abiisss,…..

Flinstone-04

Ruangan tidur dengan bathtubnya….

Flinstone-02

Ini tempat tidurnya,…

Flinstone-03

Bathtubnya kuueerrreeeen…

Flinstone-05

Wah aneh juga nih,… di jaman batu udah ada channel TV nya.

Flinstone-06

Nah, ini ruang tamunya cuman lebih mantap lagi kalo mejanya dari batu juga… :)

Flinstone-01

eitsss,… Mr. Flinstone datang,… Kabuuuuuurrrrrr!!!

flinstones

Wah jadi masa-masa kecil dulu yang penuh dengan canda tawa,..

(walaupun jaman dulu channel TV nya cuman TVRI doank…

source luminousreload

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "Rumah Mr. Flinstone keren baget gan...............!!!"

Poskan Komentar