Orang-Orang Tersial Di Dunia Yang Pernah Ada [Part-2]

4. Jason and Jenny Cairs-lawrence


Mereka berkali-kali jadi korban serangan teroris lebih sering daripada actor film manapun! Ga Cuma penduduk new york aja yang trauma karena kejadian 11 september di WTC, tapi juga turis-turis yang datang ke kota itu pada saat serangan teroris. Salah satu turis itu adalah pasangan sejoli (ciah sejoli) dari inggis bernama Jason and Jenny Cairs-lawrence, yang niatnya mau bersenang-senang di new york tapi malah dapet mimpi buruk disana.



Pengalaman buruk karena serangan teroris ga Cuma sampai disitu, 4 tahun kemudian tepatnya 7 juli 2005, saat mereka lagi di London, terjadi serangan teroris yang terburuk dalam sejarah inggris, yaitu bom yang meledak di city's transit system dan menimbulkan korban jiwa 52 orang.
Setelah itu mereka merasa ketakutan,merasa sedang kena kutukan atau apapun itu (yaiyalah..)


Ga berenti disitu, 3 tahun kemudian saat mereka lagi berwisata ke India, tepatnya ke kota Mumbai. Dan lagi-lagi mereka berada di tempat yang kena serangan teroris. Disana terjadi baku tembak dan serangan bom. Mungkin karena udah capek dan kesel, mereka ga mau pulang dan tetep melanjutkan wisata mereka. Wah nekat bener. Tapi kalo mau wisata teroris sih dateng aja ke Jakarta. Ga usah sampe ke new york – london – mumbai. Biar tak di bom sama udin ngetop. Siapa itu udin ngetop?? Inilah fotonya. Dia akan melatih kemampuan bertahan hidup anda di kota Jakarta ini. Haha



5. Violet Jessop


Kenapa dia masuk kategori orang tersial di dunia? Karena dia pernah hampir mati karena kapal tenggelam.. 3kali !! dulu,ada kepercayaan kalau wanita ikut dalam suatu kapal, laut akan marah. Pengalamannya tidak dimulai dari kapal Titanic, tapi dimulai dengan kapal Olimpic di tahun 1911. saat itu, Jassop menjadi pramusaji di bagian kapal mewah.


Pada September 20, tahun 1991, kapal Olympic bertabrakan dengan kapal perang inggris, untungnya ga ada yang terluka dalam kejadian itu. Tapi Jessop yang paranoid memutuskan untuk pindah ke kapal lain yang lebih besar dan kuat dan dipercaya tak akan pernah tenggelam bernama Titanic. (eaaa kena deh) . Dia lagi-lagi mendapatkan peruntungan yang buruk di kapal ini. Uniknya, kapten kapal dari titanic dan olympic adalah sama. Ini sih dasar kaptennya aja yang ga bener kali ya.


Dan akhirnya dia selamat dari kecelakaan titanic dengan naik perahu darurat. Dan pada tahun 1916, setelah beberapa saat ga melaut lagi, dia melamar jadi perawat di kapal Britannic. Yang dimuati oleh hasil-hasil tambang dan dengan cepat tenggelam. Tapi akhirnya dia selamat lagi. Akhirnya pada tahun 1971 dia meninggal gara-gara penyakit jantung. Jenazahnya di kuburkan di laut.



6. Ann Hodges



Dia terkena meteorit yang jatuh dari luar angkasa. Pada november 30 tahun 1954, dia sedang enak-enaknya tidur siang dan tiba-tiba jatuhlah meteorit yang masih berupa bola api yang berupa batu chondrite dan meteorit itu terbelah menjadi 3 bagian di angkasa. Salah satu bagiannya menabrak atap rumah Ann dan jatuh ke pinggul Ann yang lagi enak-enak tidur siang.


Gw akan lebih memilih dibangunkan dg cara diguyur emak gw pake aer dingin daripada kejatohan meteor.
Tapi, mungkin ini bisa terjadi sama siapa aja kan? Jawabannya adalah nggak. Faktanya, dia adalah satu-satunya orang di dunia ini yang pernah kejatohan meteorit. Satu-satunya di dunia. Dan pada saat tidur siang. Waw.

source:stopremedial.blogspot

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "Orang-Orang Tersial Di Dunia Yang Pernah Ada [Part-2]"

Poskan Komentar