Orang-Orang Tersial Di Dunia Yang Pernah Ada [Part-1]

1. Roy sullivan


Dia berkali-kali kesamber petir. Selama hidupnya,dia pernah kesambar petir sebanyak 7 kali. Secara statistik, kemungkinan seorang manusia kesamber petir itu Cuma 1 banding 3000. jadi,kemungkinan seseorang kesamber petir 7 kali adalah 1 banding 22,000,000,000,000,000,000,000,000 !! bener-bener sial ni orang.


Roy Sullivan adalah seorang tukang parkir di Virginia's Shenandoah National Park. Para ilmuan mengatakan kalau mungkin si roy Sullivan ini bekerja di tempat yang rawan petir. Tapi kesamber petir 7 kali dan masih sehat-sehat aja?? Wah manusia super nih. Jadi inget sama ponari, anak yang abis kesamber petir terus dapet batu ajaib?

Roy Sullivan juga harusnya dapet 7 batu ajaib yang bisa kembali lagi walaupun dibuang. Sullivan pertama kali kesamber petir saat berada di menara pengawasan tahun 1942. petir menyambar pahanya. Sullivan juga pernah kesamber petir pas lagi nyetir mobil saat turun dari gunung, memancing, dan saat berada di ranger station. Nah loh.


Di dalam ruangan aja dia bisa kesamber petir. Bayangin. Dosa apa sih lw pada saat di ruangan, ada petir, dan petir itu “menyeleksi” dulu orang-orang yang bakal dia samber dan orang itu adalah lw! Setelah itu rambut Sullivan terbakar dan semenjak itu dia membawa-bawa air kemanapun dia pergi.

3 tahun kemudian dia kesamber petir lagi di mata kakinya. Bahkan istrinya Sullivan juga ikutan kena sambaran petir saat mereka berdua lagi bawa-bawa gantungan baju dari metal. Eeeh dua tahun kemudian si sullivan kesamber petir lagi. Tapi akhirnya Sullivan meninggal dunia pada umur 71 tahun. Dia tidak mati karena kesamber petir, tapi dia bunuh diri dengan cara menembak dirinya sendiri. Kasian ya. Mungkin dia lagi banyak masalah



2. Jeanne Rogers

Jeanne rogers emang ga disamber petir sebanyak si roy,tapi dia pernah kesamber petir 2 kali. Terus,pas umurnya 18 tahun, rogers dan temannya naik kapal pesiar dan foto-foto. Dasar cewek narsis. Hehe. Eh tiba-tiba dia kehilangan keseimbangan dan jatuh ke laut. Temannya berlari untuk menolongnya tapi dia malah kepeleset dan pingsan karena jatuh. Setelah sadar kembali, temannya buru-buru memutar balikan arah kapal dan menolongnya.
Satu tahun kemudian,dia lagi jalan-jalan dengan anaknya yang tiba-tiba anaknya bilang. “ma, ada burung yang aneh!” sambil menunjuk-nunjuk seekor kelelawar yang lalu mencomot ”scalp” nya (gw ga tau bahasa indonesianya apaan?) karena panik, dia berteriak-teriak dan meminta pertolongan orang-orang sekitar. Eeh kelelawar itu malah mengencingi rambutnya dan membuang scalp nya. Dia juga pernah mengalami kecelakaan di kolam renang dan lainnya.


3. Tsutomu Yamaguchi



Hanya ada dua kota di dunia ini yang pernah dibom atom. Dan pria ini kena di dua kota itu. Lahir pada tahun 1916, Tsutomu Yamaguchi sedang dalam perjalanan menuju Hiroshima pada 6 agustus 1945. baru aja dia turun dari trem tiba-tiba bom atom meledak kurang dari 2 mil jauhnya dari dia. Gendang telinganya pecah dan buta untuk sementara.


Yamaguchi seketika panik dan bingung akan apa yang sebenarnya terjadi Setelah menginap sementara disana selama semalam,dia memutuskan kalau Hiroshima sedang tidak aman,jadi dia pulang ke rumahnya. Dan rumahnya adalah di NAGASAKI ! Beberapa hari kemudian, yamaguchi lagi berada di kantornya dengan supervisornya.


Dan baru aja dia lagi menceritakan tentang pengalamannya di hiroshima, tiba-tiba ada ledakan besar di nagasaki. Ya, bom atom yang kedua. Lagi-lagi hanya berjarak sekitar 2 mil dari tempat dia berdiri. Tapi beruntungnya, walaupun udah dua kali dibom atom, dia masih hidup sampai sekarang. Yamaguchi memamfaatkan pengalaman buruknya itu untuk membuka pikiran orang tentang buruknya efek bom atom. Dia juga menuliskan pengalamannya di buku dan ikut kampanye anti nuklir. Wow.

Nah setelah ngebaca artikel aneh ini “orang-orang tersial di dunia”, apa lw udah merasa mensyukuri hidup lw yang sekarang? Ternyata ada ya orang-orang yang lebih sial dari kita. Tunggu part 2 nya ya… ada cerita orang-orang yang lebih sial lagi

source:stopremedial.blogspot

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "Orang-Orang Tersial Di Dunia Yang Pernah Ada [Part-1]"

Poskan Komentar