Kucing Yang Masih Hidup Dengan Anak Panah Sepanjang 13 inch Tertancap di Kepala (Video)



Brownies, kucing berumur 4 tahun yang telah hilang dari rumahnya, kucing itu pulang dalam keadaan mengerikan dan membuat panik pemiliknya. Sebuah panah sepanjang 13-inchi tertanam di kepalanya. Untungnya panah tidak sampai melukai bagian otak, hanya menempel dan tertahan dibagia tengkoraknya, dan semua berharap ia dapat dipulihkan lagi. Sersan Craig Pearse mengatakan tak masuk akal bahwa Smokey dengan susah-payah telah brhasil pulang setelah cobaan berat yang dialaminya.

Asosiasi kemanusiaan lokal di Bloomington, Indiana menyiapkan hadiah sebesar $ 500 hadiah bagi siapa saja informan sehingga siapa pun yang melakukan hal ini dapat tertangkap.



source: huffingtonpost.com

Nah kalau yang ini lain lagi, Ditembak 13 Kali, Kucing Masih Hidup, sumbernya juga gak bgitu jelas, mudah-mudaan bukan hoax..

Satu kucing Australia yang diberi nama Smokey selamat meskipun kepalanya 13 kali dihunjam peluru senapan angin. Sang kucing masih mampu menemukan jalan pulang.

Laporan kepolisian, Selasa (23/9), tindakan "mengejutkan" aksi kejam terhadan hewan. Kucing yang berusia sembilan tahun itu muncul di ambang pintu rumah pemiliknya dalam keadaan bersimbah darah dari kepalanya pekan lalu, tiga hari setelah hewan tersebut hilang dari rumah keluarga itu di Maryborough, Victoria tengah.

Pemeriksaan medis mengungkapkan 13 peluru senapan angin bersemayam di muka dan kepalanya.

source: inilah.com

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "Kucing Yang Masih Hidup Dengan Anak Panah Sepanjang 13 inch Tertancap di Kepala (Video)"

Poskan Komentar