kejadian aneh: hewan hidup di dalam batu

Di tahun 1821, Tilloch's Philosophical Magazine memuat berita yang menceritakan pengalaman david virtue, seorang tukang batu saat mengerjakan bongkahan batu besar yang tingginya sekitar 22 kaki dari dasar tanah, dan dia menemukan seekor kadal didalam batu tersebut.

Posisi kadal tersebut sedang menggulung di dalam ruang bulat di dalam batu itu. Kadal itu memiliki panjang beberapa inci,kulitnya berwarna kuning kecoklatan,dan kepala yang bulat dengan mata yang berkilau. Ketika pertama kali di temukan, ini terlihat seperti sudah mati. Tetapi sekitar 5 menit dikeluarkan dan dibiarkan terkena udara, kadal ini mulai menunjukan tanda-tanda kehidupan. Apakah dia ber-hibernasi didalam batu itu??





Selama perang dunia ke 2, seorang tentara inggris bekerja dengan tim nya untuk meledakan batu untuk membuat jalan. Mereka memang biasanya menggunakan peledak untuk menghancurkan batunya. Beberapa saat setelah satu ledakan dilakukan, tentara-tentara itu menyingkirkan pecahan-pecahan batuan itu daj mereka melihat seekor kadal dengan panjang setidaknya 9 inci dari bebatuan itu. Kadal itu masih hidup dan yang paling mengejutkan adalah rongga dimana kadal tersebut ”tersimpan” di dalam batu tersebut terletak 20 kaki dari atas batu.



Di tahun 1976, fort worth, Texas construction crew sedang mencoba menghancurkan beberapa fondasi beton yang telah mereka bangun 1 tahun sebelumnya. Setelah dihancurkan, ternyata di dalam beton tersebut terdapat kura-kura hijau yang masih hidup. Dia ada di sebuah rongga di dalam beton tersebut dimana rongga itu berbentuk badannya.

Seolah dia ”terkubur” disitu. Kalau memang ada orang iseng yang pernah menguburnya hidup2 di dalam beton itu, bagaimana dia bisa bertahan 1 tahun tanpa makanan dan minuman? Sayangnya, kura-kura itu mati beberapa hari setelah dilepaskan dari beton.




Kejadian yang paling aneh adalah di tahun 1856 di prancis. Seorang pekerja di terowongan dalam rangka pembuatan rel kereta menghancurkan sebuah batu kapur yang sangat tua. Tiba-tiba keluarlah seekor mahluk besar dari dalam batu tersebut. Dia mengepakan sayapnya, mengeluarkan suara aneh,seperti ber-koak. Dan akhirnya jatuh dan mati.menurut pekerja itu, lebar sayap mahluk itu 10 kaki, memiliki 4 anggota gerak, kulit berwarna hitam, memiliki cakar di kakinya, dan mulut yang bergigi. Seorang pelajar paleontology local mengidentifikasinya sebagai pteorodactyl.


Pertanyaan besar dari kejadian-kejadian di atas adalah bagaimana caranya seekor mahluk hidup dapat bertahan hidup tanpa makanan dan minuman selama bertahun-tahun dan tetap hidup?? Yang nggak kalah anehnya lagi, bagaimana caranya mahluk hidup itu bisa berada di dalam batu?? Ada yang bisa menjelaskan?
 

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "kejadian aneh: hewan hidup di dalam batu"

Poskan Komentar