Kambing Berwajah Manusia Di Zimbabwe !!!





[news_bgoat-human-250.jpg]


Penduduk desa Maboleni, 40 mil di luar kota Midlands Gweru, Zimbabwe, dikejutkan dengan kelahiran seekor kambing dengan wajah yang menyerupai manusia. Aneh tapi nyata, selain memiliki wajah menyerupai manusia, mahluk ini memiliki hidung, mulut, leher dan bahu, tetapi juga kaki dan ekornya seperti kambing.Sayangnya kambing tersebut hanya bertahan hidup beberapa jam saja hingga akhirnya mati. Kejadian ini sontak menggegerkan penduduk desa Maboleni. Banyak yang percaya bahwa lahirnya kambing berwajah manusia ini adalah hasil praktek sihir. sehingga penduduk yang mulai ketakutan kemudian membakar mahluk yang telah mati tersebut.


[goat-human-550.jpg]


Gubernur daerah tersebut, Machaya Jason, menyatakan bahwa mahluk yang lahir pada hari rabu tersebut merupakan hasil dari perbuatan seseorang. "Seorang manusia dewasa yang bertanggung jawab," ujar Machaya Jason. Tetapi menurut para ahli tidak mungkin bagi manusia untuk berhubungan seks dengan binatang dan menghasilkan keturunan deperti kambing berwajah manusia itu. Sedangkan dengan spesies yang serumpun seperti simpanse, gorila yang telah diuji coba saja tidak menghasilkan apa-apa, terlebih lagi dengan kambing. Ada-ada saja. :D



[goat-human550.jpg]


Dr Thomas Sibanda, salah seorang dokter di daerah tersebut, sangat menyesal karena mereka tidak pernah sempat melakukan tes pada makhluk aneh itu. Ia berkata, "Sejauh yang saya tahu, secara ilmiah tidak mungkin bagi seorang pria untuk menghamili seekor binatang kecuali tentu saja itu adalah suatu keajaiban.

"Ini adalah umum bahwa hewan dapat lahir dengan kondisi hydrocephalus, sebuah kondisi yang menyebabkan binatang memiliki kepala yang abnormal, membesar dan penuh air. Kondisi ini dapat menyebabkan posisi normal dagu, hidung dan telinga bergeser," ujar Dr Thomas Sibanda seperti yang dikutip www.newzimbabwe.com.

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "Kambing Berwajah Manusia Di Zimbabwe !!!"

Poskan Komentar