Hal-Hal Yang Sangat Mengejutkan Tentang Korea

Jujur, saya tidak habis pikir setelah apa yang saya alami selama di Korea, banyak sekali hal-hal aneh yang dilakukan orang-orang disana, mungkin sebagian besar anda sudah lama tahu akan hal ini. Inilah sisi lain dunia selain Inggris, maupun negara-negara didunia yang lainnya. Dan kita jarang mendapatkan kabar tentang hal ini di mana-mana.

Beberapa hal yang mengejutkan saya adalah:

1) Orang-orang Korea dilarang bersiul. Bahkan, banyak orang Korea tidak bisa bersiul ketika saya bertanya kepada beberapa siswa,

2) Guru tidak dibenarkan menggunakan pena merah untuk mengkoreksi hasil ujian ! Jika Anda menulis nama seseorang dengan tinta merah, itu berarti mereka sudah mati!


(patung yang menarik ditemukan di Pyongyang, foto oleh Artemy Lebedev)

3) Ada saluran TV devoted 24 / 7 yang menyediakan permainan videogame, yang disebut Paduk, lebih mirip seperti catur. Di layar Anda melihat papan dan tangan bergerak. Saya pikir bahwa saluran ini akan perlahan-lahan mengambil alih hidupmu jika bukan karena fakta bahwa ada saluran TV lain, yang hanya menunjukkan remaja bermain video game sepanjang hari dan malam. Bahkan, itu permainan video yang sama sepanjang waktu dan bahkan bukan yang sangat seru. Maksudku, kalau itu adalah Age of Empires atau sesuatu, setidaknya itu akan tampak bagus.

4) Oh, dan satu hal lagi, istirahat komersial lebih panjang daripada program TV yang sebenarnya. Kadang-kadang, anda hanya akan mendapatkan acara sinetron Korea, dan kemudian jeda iklan akan mulai dan terus dan terus dan terus dan terus... Dan apa yang datang setelah jeda iklan? Sebuah program yang sama sekali berbeda! . Saya pikir jika Anda menonton permainan atau video game channel, itu tidak terlalu penting juga.

5) Loudspeaker dimana-mana. Saya belum pernah mendengar begitu banyak pengeras suara di jalan-jalan di tempat lain di dunia. Ada toko mobile (flatbed truk) terus menyusuri jalan-jalan, dengan membunyikan Speaker hingga volume maksimum, iklan mulai dari bawang ke komputer. Sekolah-sekolah bahkan lebih besar dan lebih keras pengeras suaranya, yang menggelegar adalah suara lagu anak-anak, instruksi pendidikan jasmani tidak dll, tidak hanya ke seluruh sekolah, tetapi untuk seluruh RT dan RW.

6) Istana. Korea sangat kaya akan istana-istana besar. Ada lima istana kerajaan yang berbeda di Seoul sendirian dan mereka luas. Aku butuh waktu sekitar dua jam hanya untuk berjalan sepanjang salah satu dari mereka.

7) Salah satu bangunan tertinggi di Korea (jika bukan yang tertinggi) adalah di Korea Utara! Ini juga yang paling mengerikan:

Terbesar di Dunia Kehancuran? Ryugyong Hotel, The Pyongyang Ghost Tower - hotel yang belum selesai, Terasa hawa mistis seperti tempat-tempat angker terkenal di dunia, mungkin diantara anda ingin berburu Dracula?, saya harap ia masih di sana :)







(kredit gambar: Artemy Lebedev)

Pejabat Pyongyang memang menyadari betapa menyedihkannya hotel ini, sehingga mereka mulai mengenakan pakaian luar buat hotel ini dengan kaca, tapi tetap saja anda bisa bayangkan ketika berada didalamnya..hmmm. Namun, Anda tidak boleh meremehkan Korea Utara, satu hari Ryugyong Hotel mungkin bahkan terlihat seperti ini:


(image credit: Damien K.)

Bangunan yang ditinggalkan lainnya, mungkin sebuah hotel, yah bisa dikatakan seperti itu...


(image credit: Artemy Lebedev)

8) Korea tidak menggunakan pisau. Mereka memotong daging, mie dan segala hal lain dengan gunting panjang. Kadang-kadang di restoran pelayan bekerja da melayani dengan gunting, dan membantu menggunting beberapa potong makanan untuk Anda. Lucunya, ini ternyata masuk akal! Aku sadar sekarang bahwa seluruh dunia telah melakukan kesalahan besar. Untuk memotong sebenarnya jauh lebih mudah dengan gunting daripada dengan pisau.

9) Korea menciptakan percetakan. Lupakan semua sampah "
Guttenburg press". Percetakan Korea didirikan jauh sebelum itu - info.

10) Tidak ada sama sekali mobil-mobil buatan Jepang. Korea merupakan satu-satunya negara di dunia di mana Anda tidak akan pernah melihat satupun mobil-mobil Jepang di jalan. Bahkan, Anda mobil-mobil asing dunia lainnya. Mereka semua made in korea.

11) Pada Hari Valentine, 14 Februari perempuan memberi hadiah bunga dan cokelat kepada pria. Upz, tunggu dulu, saya tidak mengatakan cara ini salah, tapi mungkin saja Anda pikir mereka semua orang 'punya'.



12) Nomor jalan yang membingungkan. Di sebagian besar negara, ketika Anda sedang mencari rumah, Anda dapat mengikuti angka-angka pada bangunan. Mereka disusun dalam urutan nomor yang logis, tapi tidak di Korea. Disamping Rumah Nomor 1 terdapat rumah No 88 dst, rumah No 2 akan mungkin setengah mil jauhnya. Mengapa? Aku kemudian mencari tahu. Apakah ini hanya trik agar apabila terjadi perang dapat membingungkan musuh yang menyerang Korea Utara ?, upz, ternyata tidak.. Rupanya, mereka diberi nomor sesuai dengan usia mereka. Jadi No 1 akan menjadi rumah tertua di jalan.

13) OK, aku tahu anda sangat mengharapkan ini, tapi pertama kali ketika Anda melihat anjing yang mati, kemudian dikuliti, semua ini dilakukan ole tukang daging di pasar, kaget?, percayalah!


Foto adalah saat Malam Natal di depan
Fuck Club di pusat kota Daejeon, lengkap dengan Santa yang asyik merokok. Catatan kecil, sesosok anjing yang berdiri pada kaki belakangnya. Ini anjing sungguhan. (belum makan). Foto oleh Ian Scott

-------------

BONUS: Beberapa Curious Perumpamaan Dari Korea Utara

Traffic Korea Utara Lady (lihat dia beraksi dalam video ini) --


(image via)

Tidak ada lampu jalan di Pyongyang, sehingga wanita-wanita ini yang mengambil alih mengatur lalu lintas di Pyongyang.


(kredit gambar: Eric Lafforgue)

Gaya arsitektur impersonal



(kredit gambar: Eric Lafforgue, melihat lebih banyak di sini)

Berlawanan dengan kepercayaan populer, Korea Utara begitu membanggakan beberapa corak warna - melihat anak-anak keluar untuk jalan-jalan:


(foto oleh Kostya Rubakhin)

Warna-warni pakaian dari sekelompok pekerja yang menghadiri Kim Ir-sen's Mausoleum di peringatan istana Kumsusan:


(image credit: Sergey Dolya)

Tampak warna yang sama untuk dihadirkan dalam lelucon visual ini:


(image via)

Tari Korea Utara Massal dengan 100.000 penari sekaligus - ini adalah salah satu gadis cantik sang penari:


(foto via 1, 2)

Parade massa ini bisa jadi sangat aneh:


(image via)

Kecantikan dan propaganda tidak terlalu jauh:







Kuburan "shift malam" harus agak seram di tempat-tempat ini:




Yang begitu menunjukkan emosi! --




Pertunjukan manis vintage bus di Pyongyang:



Life Is Good! ..



Melihat dengan optimisme ke masa depan! (Kita tidak bisa lebih sarkastis, tentu saja) --

diterjemahkan oleh : irfanrasyid.blogspot.com
source: darkroastedblend

Artikel Terkait Lainnya



1 Response to "Hal-Hal Yang Sangat Mengejutkan Tentang Korea"

prafangga permana Says :
23 September 2009 08.27

infonya mastep nich, unik.

Poskan Komentar