Gelombang Penampakan UFO Sekali Lagi Menggemparkan Inggris

Penduduk Jersey Coast, salah satu wilayah di selat Inggris, akhir-akhir ini sedang dibingungkan dengan penampakan bulatan-bulatan cahaya aneh dilangit. UFO ataukah fenomena alam biasa ?



Malam di Jersey Coast menjadi lebih meriah akhir-akhir ini. Lusinan orang telah menghubungi surat kabar setempat untuk melaporkan bahwa mereka telah melihat kejadian aneh di langit dalam beberapa hari ini.


Diantaranya dua wanita lanjut usia yang mengatakan bahwa mereka melihat ufo tiga kali pada hari jumat pukul 11.30 malam. Gladys (92) dan Christine (87) berkata bahwa mereka melihat ufo berwarna merah melayang di langit. Objek itu berbentuk seperti rumah boneka dan terbang dengan kecepatan tinggi.

Penduduk lain juga melaporkan hal yang sama. Maggie jegat dari Grouville sedang ada di dalam mobil dengan dua temannya. Ketika mereka mengemudi menuruni bukit dan berbelok ke area parkir, mereka melihat tiga cahaya merah aneh di langit.

Akhirnya, seorang wanita bernama Jackie Collins mengirim foto yang diambil 10 hari sebelumnya yang menunjukkan adanya cahaya aneh di langit. Foto itu diambil oleh temannya, Ian Aspinall di St Martin. Ian berkata bahwa ia tidak melihat cahaya itu. Namun ketika ia melihat foto yang sudah jadi, ia menemukan ada cahaya aneh itu di dalam fotonya.

Ufo berbentuk bulatan-bulatan cahaya ini persis seperti ufo yang muncul dalam jumlah besar di Inggris baru-baru ini.

Arak-arakan UFO menerangi langit Inggris

Mei 2009, Berbaris tanpa suara, lingkaran-lingkaran cahaya misterius menerangi langit malam Inggris. Objek- objek itu seperti saling memberi komando dengan presisi yang luar biasa bahkan melebihi regu penerbang paling profesional sekalipun. Mungkin objek-objek ini telah berpengalaman menjelajah antariksa yang luas.

kelompok-kelompok cahaya lebih dari 100 lingkaran terlihat di seluruh Inggris dan Belanda membuat terkesima para penduduk yang menyaksikan parade luar biasa ini, satu armada besar UFO.

Para penduduk tersebut menyaksikan objek terang itu menari-nari dan saling membentuk formasi sebelum menghilang secara misterius. Penampakan terbaru terjadi pada hari minggu tanggal 31 Mei 2009 ketika objek itu terlihat di dua tempat, Merseyside dan Lincoln. Hari-hari sebelumnya, penampakan serupa terjadi di Cambridgshire dimana satu saksi menyatakan melihat masing-masing objek cahaya itu memiliki ukuran sebesar rumah.

Fenomena ini telah mendorong para pejabat pertahanan setempat melihat kepada catatan penerbangan masing-masing dan di tempat lain membuat para fans UFO di Eropa melonjak kegirangan.

Seorang insinyur bernama Paul Slight, 54 tahun, mengambil foto-foto dengan kamera ponselnya ketika objek-objek itu sedang melayang diatas Lincoln pada pukul 10.30 malam sementara ia sedang bersepeda ke rumahnya. Ada 26 objek pada mulanya, saling membentuk formasi dan saling berkejaran seperti sedang bermain dengan riang. "Setelah itu, 7 objek lagi tiba dan meliuk-liuk diantara kerumunan objek yang lain. Setelah 5 menit bergerak kesana-kemari, mereka menggantung di udara selama sedetik, lalu melesat ke atas dan menghilang.

Seorang juru bicara Angkatan Udara Inggris di Cranwell mengatakan bahwa basis penerbangan mereka tutup selama seminggu sehingga cahaya-cahaya itu bukan berasal dari pesawat angkatan udara. Namun seorang mantan pejabat militer mengklaim bahwa cahaya-cahaya itu dilepaskan oleh pesawat jet untuk mensimulasi jalur rudal untuk menguji sistem radar kapal tempur kerajaan Inggris, HMS Daring.

HMS Daring, yang saat penampakan itu terjadi sedang berlabuh di Liverpool menggunakan senjata yang diaktivasi dengan radar. Di katakan bahwa cahaya-cahaya yang terlihat adalah sebuah metode untuk menguji sistem pertahanannya.



Di Cambridgeshire, seorang bankir bernama Scott Boswell yang berumur 37 tahun mengatakan bahwa ia menyaksikan lebih dari 100 cahaya beterbangan diatas rumahnya di Hincingbrooke. Mantan tentara dan pilot itu berkata,"Aku tahu cahaya itu bukan berasal dari pesawat - Saat itu sunyi senyap. Tidak ada suara pesawat terbang"

"Aku juga pernah menjadi tentara selama satu dekade. Jadi aku bisa segera mengetahui apakah cahaya itu berasal dari sinyal api pesawat atau balon cuaca. Mengenai objek-objek yang kulihat, aku benar-benar tidak tahu dari mana mereka berasal."

Pada malam yang sama, 27 Mei 2009, sekitar pukul 11.30 malam, seorang pemilik rumah penginapan bernama Auberon Hedgecoe, 40 tahun yang tinggal di dekat Huntington juga mengatakan tidak ada suara pesawat yang mengiringi penampakan itu.

Keluarga Hedgecoe mengaku melihat lebih dari 50 cahaya di Huntington dan masing-masing sebesar sebuah rumah. "Mereka terbang dengan dengan formasi 15-15 dan selang beberapa menit, lebih banyak lagi yang muncul. Objek itu bukan pesawat dan juga bukan balon udara.

Namun pada malam terjadi penampakan di Lincoln, seorang wanita menghubungi koran lokal dan mengatakan bahwa objek terang diatas Lincoln sesungguhnya adalah lentera Cina yang dilepas untuk merayakan resepsi pernikahannya. Nick Poe, seorang mantan peneliti UFO di Departemen pertahanan Inggris mendukung pernyataan ini. "aku tidak bermaksud untuk menolak fenomena UFO, namun aku berani mengatakan bahwa 99% penampakan UFO diakibatkan oleh lentera-lentera seperti itu."

Apakah parade yang terlihat adalah parade lentera Cina ? apabila lentera, tidak menjelaskan bagaimana cepatnya benda itu melesat dan menghilang. Dan apabila lentera, mengapa penampakan itu sampai terlihat di Belanda ? Mungkin kita bisa melihat kembali foto-foto diatas dan memutuskan sendiri apa yang kita percayai.

source xfile-enigma.blogspot

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "Gelombang Penampakan UFO Sekali Lagi Menggemparkan Inggris"

Poskan Komentar