foto kerbau berkepala dua!

 


BUKITTINGGI--Seekor kerbau di daerah Paniang-Paniang Kecamatan Ampek Angkek Canduang Kabupaten Agam melahirkan bayi kerbau berkepala dua, Minggu (11/1) lalu. Namun sayangnya, bayi kerbau itu hanya hidup lima menit dan langsung meninggal usai dilahirkan sekitar pukul 16.00 WIB.

Kerbau aneh tersebut memiliki dua kepala bercabang yang menghadap kiri dan kanan dengan masing-masing mulut dan hidung. Namun tubuhnya tetap satu dan kakinya empat.
Nover, pemilik kerbau mengatakan bayi kerbau itu mati kemungkinan karena usianya masih belum cukup umur dilahirkan karena baru lima bulan dalam kandungan.

"Sewaktu saya sedang di sawah, induknya yang sedang hamil tiba-tiba gelisah seperti hendak melahirkan, akhirnya saya bawa pulang dan ternyata benar, tak lama anaknya lahir," kata Nover. Kontan berita tersebut menyebar ke penduduk kampong dan seketika rumah Nover dibanjiri warga. Mereka ingin melihat kerbau aneh tersebut. Noverpun tidak mengubur bangkai kerbau tersebut namun mengawetkannya secara sederhana. (met/o)

kalo kepalanya dua, bisa hidup sampe tua pun kayaknya kasian ya, soalnya pasti kerbau berkepala dua ini organ-organnya ngalamin gangguan. tapi keren juga kali ya kalo ada kebo dewasa yang berkepala dua gitu.


sumber:

http://www.padangkini.com

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "foto kerbau berkepala dua!"

Poskan Komentar