Foto Alien Yang takkan Terlupakan

Tidak hanya gambar-gambar alien yang terlihat biasa saja, tapi anda juga akan dapat menemukan gambar yang sungguh asing serta bayi-bayi alien yang telah tewas ataupun oleh autopsi pada alien.


Alien bayi tidak selalu cantik akan tetapi bayi manusia juga sering terlihat sedikit kusut dan berantakan. Gambar bayi asing ini adalah dari tahun 1950. Heaven hanya tahu apa yang dianggap dari orang yang mengambil gambar dengan cara yang asing ini saat itu tapi kami senang mereka cukup berani untuk mengambil kamera dan mengambil gambar dari bayi asing. Kami bahkan lebih senang bahwa mereka cukup berani untuk memastikan gambar berhasil masuk ke publik. Kita tidak tahu apa yang terjadi pada bayi ini, tapi kita berharap itu tidak dirugikan dalam pula tapi sayangnya, mungkin tidak diperlakukan dengan sangat baik.



Kemudian ada beberapa bayi yang benar-benar asing dan lucu. Ini bayi alien yang lucu sekaligus cukup menyedihkan, ia meninggal ketika ditemukan di Jepang tapi setidaknya kita semua dapat mengambil yang baik melihat benda kecil melalui gambar yang asing ini. Siapa yang tahu bagaimana membuat jalan ke bumi, tetapi berkat gambar asing akan pernah terlupakan.



Asing yang tumbuh dewasa membuatnya Bumi jauh lebih daripada bayi alien sehingga masuk akal bahwa ada lebih banyak foto dewasa asing alien di sekitar di internet. Orang yang mengambil gambar asing ini bahkan tidak tahu mereka memiliki gambar sampai mereka mengambil rol film untuk terus berkembang. Kemudian ketika mereka mengambil melihat foto mereka tercengang untuk menemukan gambaran asing yang menghantui ini menatap kembali pada mereka. Sampai hari ini pasangan dari Oklahoma masih tidak tahu bagaimana gambar naik ke kamera mereka.



Ini menakutkan asing Mayatnya ditemukan di sebuah gua di Brasil. Sangat menarik bahwa tengkorak dibentuk sedikit berbeda dari bagaimana kita biasanya berpikir asing akan bekerja. Namun, apa yang menunjukkan bahwa orang asing datang sebanyak varietas yang berbeda sebagai manusia. Tentunya, tidak hanya ada satu planet alien datang dari begitu masuk akal bahwa mereka tidak semua terlihat persis sama. Secara pribadi, kami berpikir bahwa membuat seluruh bisnis asing mengawasi semua lebih menarik dan asing juga gambar lebih menarik.



Alien mati ini jelas mati untuk sementara waktu sebelum orang asing mengambil gambar. Yang memberi kita berharap bahwa tubuh asing itu ditemukan lebih daripada dibunuh oleh orang yang mengambil gambar dari asing. Mungkin ada pesawat ruang crash atau hanya mati sebagai makhluk apa pun akhirnya tidak. Either way kita menemukan gambar asing menarik dan saya senang itu diambil.



Hal terbaik tentang gambaran asing ini adalah bahwa hal itu menunjukkan bahwa seseorang di suatu tempat sedang berusaha untuk mempertahankan hidup asing ini. Yang memberi kita harapan bahwa tidak semua orang yang datang dalam kontak dengan real asing mencari untuk mengeksploitasi mereka untuk alasan negatif. Gambar ini sekarat asing menunjukkan asing di sebuah negara lemah serius tapi berjuang untuk tetap hidup. Kami hanya berharap kita tahu jika asing dalam gambar asing ini berjuang untuk memenangkan kehidupan.



Tidak semua foto asing alien mati diambil tepat setelah asing telah meninggal. Gambar ini adalah tulang asing yang sudah mati. Firman mengatakan bahwa tulang alien ditemukan di Andes tetapi mereka tidak ditemukan oleh dunia luar selama bertahun-tahun kemudian. Begitu mereka menemukan orang asing mengambil gambar dan kemudian tulang-tulang itu dipindahkan ke lab penelitian yang lebih baik sehingga dapat dilakukan.



Alien yang mati ini sepertinya telah mengalami pukulan berat bagi kepala yang mungkin adalah penyebab kematiannya. Mungkin ada kecelakaan atau berkelahi tapi bagaimanapun itu meninggalkan kepala alien yg rusak dan mati.














Source: damncoolpics

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "Foto Alien Yang takkan Terlupakan"

Poskan Komentar