BBC Tim menemukan 40 spesies baru di 'dunia yang hilang' .Tikus yang berukuran sebesar kucing: .........!!!



Tikus sebesar kucing, katak dan mendengus bertaring ikan - mereka terdengar seperti sesuatu dari film horor.
Tapi, luar biasa, ada 'dunia hilang' di pulau yang jauh di mana makhluk mimpi buruk ini benar-benar ada.
Sebuah tim ilmuwan menemukan hewan aneh - dan puluhan yang lain - di sebuah gunung terpencil di Papua Nugini.
New species: Wildlife cameraman Gordon Buchanan with the Bosavi Woolly Rat

Spesies baru: Wildlife kamera Gordon Buchanan dengan Woolly Bosavi Tikus
Bosavi Woolly Rat
Tidak ada ketakutan: Si tikus tidak takut manusia, yang dapat membuatnya rentan
Dalam kilometer-dalam kawah Gunung Bosavi, mereka menemukan habitat yang penuh dengan kehidupan yang telah berkembang dalam isolasi sejak gunung berapi terakhir meletus 200.000 tahun yang lalu.


Di antara spesies baru adalah yang Woolly Bosavi Tikus.
Salah satu tikus terbesar di dunia, itu hanya berukuran lebih dari 32 inci dari hidung ke ekor dan berat £ 3.
Abu-abu keperakan mamalia memiliki bulu lebat dan gigi menyarankan ini memiliki sebagian besar diet vegetarian dan mungkin membangun sarang di lubang pohon atau di bawah tanah.


Mengejutkan menemukan: spesies baru katak ditemukan di dekat kemah induk. Ketika atas tubuhnya. puff ketakutan
Bosavi Woolly yang ditemukan oleh tim dari BBC unit sejarah alam ketika mereka mencari-cari satwa liar baru sementara film seri Lost the world Of The Volcano.
Selama perjalanan ke sedikit diketahui bagian dari hutan hujan, tim juga ditemukan sekitar 40 spesies baru lainnya, yang berada pada berbagai tahapan verifikasi.

Hal ini termasuk marsupial disebut Silky Bosavi kuskus, yang tersamar gecko, katak bertaring dan ikan yang disebut Henamo Grunter, yang membuat suara mendengus dari berenang kandung kemih.

Spesies baru: Sebuah katak bernama, Litoria sauroni, ditemukan di perjalanan


Memperbesar
Gambar menunjukkan: Sebuah laba-laba hutan aneh disamarkan sebagai lumut
Para peneliti juga menemukan ulat berbulu yang sekarang menunggu katalog di Oxford, di mana tim akan memberi nama untuk menemukan mereka.
Diperkirakan bahwa seiring dengan tikus raksasa dan kuskus ekspedisi ditemukan sekitar 16 spesies katak, satu spesies gecko, setidaknya tiga spesies ikan, setidaknya 20 dari serangga dan laba-laba dan mungkin salah satu spesies baru kelelawar.
Ekspedisi dipimpin oleh pendaki dan naturalis Steve Backshall-satwa liar Buchanan dan Gordon kamera kepala ilmuwan Dr George McGavin.
Mr Buchanan dan Smithsonian ahli biologi Dr Kristofer Helgen pertama kali pada adegan ketika tikus itu ditemukan oleh seorang pencari jejak dari suku Kasua setempat. Dr Helgen berkata:

"Ini adalah yang terbesar di dunia tikus. Ini adalah tikus sejati, yang terkait dengan jenis yang sama yang Anda temukan di kota saluran pembuangan, tetapi heck of a jauh lebih besar.

'Aku punya kucing dan itu adalah tentang ukuran sama tikus ini. tikus ini sangat jinak.


Gambar ini menunjukkan: Sebuah ulat berbulu aneh ditemukan di hutan hujan




menakjubkan : Raja burung cendrawasih, dan kerdil menghadapi penggemar burung beo, ditemukan oleh ahli burung Jack Dumbacher


"Ini hanya duduk di sebelah saya menggigit pada sehelai daun. Tidak pernah melihat manusia sebelumnya. Kawah Gunung Bosavi benar-benar adalah dunia yang hilang. "
Papua Nugini terkenal karena jumlah dan keanekaragaman hewan pengerat yang hidup di sana, dengan lebih dari 57 spesies dari keluarga Murid tikus dan tikus di pulau itu.
Bukti lebih lanjut satwa liar orang kaya lokasi tropis datang dengan penemuan Silky Bosavi kuskus. Binatang ini, yang menyerupai beruang kecil, adalah marsupial yang hidup di pohon, memakan buah-buahan dan daun.
Beratnya di beberapa £ 4,5, memiliki bulu halus tebal gunung diadaptasi untuk lingkungan di mana ia hidup. Dr Helgen telah diidentifikasi sebagai subspesies baru dalam kelompok aneh yang dikenal sebagai marsupial cuscuses.


Sebuah Beetle warna-warni yang ditemukan di New Guinea hutan hujan



Spesies baru: merpati buah yang indah ditemukan selama ekspedisi BBC


Dia berkata: "Dahulu kala itu terisolasi di gunung ini dan telah menjadi sesuatu yang unik untuk Bosavi."
Habitat di daerah saat ini dianggap sebagai murni, tapi kurang dari 20 mil di sebelah selatan Gunung Bosavi luas operasi penebangan yang terjadi.
Gunung bertindak seperti sebuah pulau di lautan luas hutan, penangkapan spesies yang berbeda di atasnya.
Ekspedisi base camp berada di kaki timur Gunung Bosavi dengan tim yang lebih kecil akan pergi ke lokasi terpencil.
Kehilangan Tanah Of The Volcano BBC1 dimulai pada besok di 9.

source mailonline

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "BBC Tim menemukan 40 spesies baru di 'dunia yang hilang' .Tikus yang berukuran sebesar kucing: .........!!!"

Poskan Komentar