Heboh Bocah 6 tahun jadi direktur museum kereta.... !!!

"I love train and I could do this joB" begitu kata sam pointon yang saat ini menjadi director of fun di National Railway museum New York...







sam poiton bocah 6th yang berasal dari Leicester ini menulis lamaran untuk menggantikan posisi dari Andrew scott yang akan segera pensiun.

dalam tulisannya sam mengatakan bahwa ia memiliki track kereta api dan bisa menjalankan dua kereta sekaligus..

dari ribuan surat lamaran yang diterima miliki sam begitu terlihat lain...

dan Nyatanya, pimpinan museum, Andrew Scott, begitu terharu dengan keberanian dan kesungguhan Sam. Akhirnya pimpinan itu menawarkan kepada Sam sebuah jabatan tidak tetap yakni sebagai directur of fun

“Surat lamaran Sam sungguh menyenangkan untuk dibaca. Sungguh fantastik melihat anak begitu muda yang sangat terobsesi dan memliki motivasi yang kuat pada kereta api,” ungkap Andrew Scott mengemukakan alasan menerima Sam seperti dikutip dailymail, Sabtu (22/8).

Selanjutnya Sam diberi tanggung jawab membuat ide-ide kegiatan yang dapat menarik minat anak-anak untuk mengunjungi museum York. Dan ia juga sudah berhasil menggolkan idenya membuat sebuah model kereta api sebagai area bermain anak-anak.

sam yang memiliki dua saudara perempuan ini membiayai dirinya dan keluarganya untuk mengikuti wisata khusus yang diselenggarakan museum yang menyimpan sejarah perkeretaapian selama 400 tahun dan memiliki rumah dari lebih dari 100 jenis kereta ini.

wah keren banget to bocah umur 6 tahun bisa mendapatkan pekerjaan karena obsesinya


source

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "Heboh Bocah 6 tahun jadi direktur museum kereta.... !!!"

Poskan Komentar