UFO Muncul Besar-besaran di Inggris

Baru-baru ini UFO menampakkan diri tidak tanggung-tanggung sekitar 26 cahaya bulat yang muncul di malam hari di atas langit Inggris.


Melansir pemberitaan The Sun, Rabu (3/6) disebutkan penampakan ini dapat disaksikan banyak warga di mana mereka melihat ada banyak cahaya terang membentuk sebuah formasi di atas langit di malam hari pada Minggu (31/5) pukul 10.30 malam waktu setempat.


Moment langka itu sempat diabadikan oleh seorang insinyur Paul Slight melalui ponselnya saat ia tengah bersepeda bersama teman-temannya di Lincoln. Cahaya aneh yang jumlahnya sekitar 26 itu membentuk formasi yang berbeda-beda selama 5 menit dan tiba-tiba menghilang naik ke atas.


“Ada sekitar 26 benda bercahaya di langit itu. Mereka saling bergerak ke sana kemari membentuk formasi seakan-akan tengah bermain. Setelah itu, tujuh benda lagi datang dari kanan dan bergabung dengan kerumunan cahaya itu seperti pesawat yang aneh,” jelas Paul (54 tahun).


Ditambahkannya, “Setelah lima menit bergerak kesana kemari, cahaya bewarna kuning itu bergerak tegak lurus dan melesat ke atas langit dan menghilang. Saya tidak tahu cahaya apa itu. Apa yang saya lihat kala itu benar-benar aneh. Meski saya pernah naik pesawat dan helikopter sebelumnya, saya yakin itu bukan jenis pesawat kita dengan kecepatan seperti itu.”


Mantan pramugari sebuah penerbangan Claire Jackson (40 tahun) yang juga berasal dari Lincoln turut menyaksikan benda-benda kuning aneh tersebut. “Saya menghitung ada sekitar 20-an benda aneh yang melayang-layang di langit malam itu dan begerak kesana kemari. Mereka bukanlah pesawat sebab mereka bergerak sangat aneh.”


Phil Hoyle ari Unit Investigasi UFO Inggris mengatakan cara UFO bergerak menunjukkan bentuk intelijensi mereka. Sementara itu, Ruth Veron, jurubicara RAF Cranwell mengatakan ketidaktahuannya fenomena macam apa yang muncul di malam hari itu. “Pihak RAF Cranwell tidak aktif selama sepekan ini dan sudah pasti itu bukan dari pesawat pangakalan kami. Saya tidak tahu cahaya apa itu,” tambahnya.


Laporan media di Inggris memiliki sejumlah spekulasi seputar penampakan cahaya terang tersebut. Antara lain, aktivitas militer, balon udara, pesta lentera China dan aktivitas UFO.GLOBAL

source:----------------------------------------------
http://tidakmenarik.wordpress.com/2009/06/05/ufo-muncul-besar-besaran-di-inggris/

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "UFO Muncul Besar-besaran di Inggris"

Poskan Komentar